Tips Menghilangkan Ketombe Dengan Efektif


Tips menghilangkan ketombe dapat dilakukan dengan menjaga kesehatan kulit kepala dengan memberikannya berbagai nutrisi alami. Tips menghilangkan ketombe dapat dilakukan dengan menjaga kesehatan kulit kepala dengan memberikannya berbagai nutrisi alami, yang diperoleh dari berbagai tumbuh-tumbuhan. Dengan pemakaian bahan-bahan tersebut secara teratur, akan menutrisi rambut dan memperbaiki perlindungan alami yang ada di kulit kepala. Pada umumnya penyebab munculnya gangguan ketombe dikarenakan meningkatnya Malassezia di kulit kepala.

Malassezia adalah sejenis jamur yang tumbuh di area kulit kepala yang berminyak. Meskipun kulit kepala sangat memproduksi secara alami minyak untuk menjaga kelembababnya, namun jika produksi minyak tersebut berlebihan maka dapat menimbulkan tumbuhnya jamur. Bila pertahanan alami kulit kepala terganggu, maka iritan yang dihasilkan oleh jamur Malasezia dapat menembus penghalang kulit dan menyebabkannya memproduksi dan merontokkan sel kulit secara berlebihan. Serpihan berwarna kuning keabu-abuan atau yang sering kita sebut ketombe itulah sel kulit yang rontok dari kulit kepala.

Mencegah munculnya gangguan ketombe pada kulit kepala dapat dilakukan dengan menjaga kulit kepala Anda utuk tetap terhidrasi. Cuaca yang ekstrim dapat membuat kulit kepala menjadi kering yang akan semakin memperparah gejala ketombe yang ada. Kulit kepala yang kering akan menimbulkan efek gatal pada kulit kepaladan semakin meningkatkan lebih banyak serpihan. Anda apat menghindari dehidrasi di area kulit kepala Anda dengan banyak mengkonsumsi air putih sehari-hari.

Langkah mengatasi dan mencegah munculnya gangguan ketombe yang tidak kalah penting adalah dengan menggunakan produk shampoo anti ketombe. Gunakan shampoo anti ketombe Clear yang diformulasikan secara khusus dengan perpaduan 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan alami yang menyehatkan. Rambut dan kulit kepala Anda akan lebih sehat dan terhinar dari masalah ketombe.

Demikian ulasan mengenai Tips menghilangkan ketombe dengan efektif. Dengan pemakaian shampoo anti ketombe dari Clear secara teratur, kulit kepala Anda akan ternutrisi dengan baik. Sehingga gangguan ketombe yang Anda alami akan teratasi dengan baik bahkan mampu mencegahnya muncul lagi.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment