Mengusir Ketombe Dengan Cepat


tips menghilangkan ketombe


Memiliki rambut yang sehat memanglah sangat di idam idamkan yang mana dengan rambut yang sehat kita bisa menata rambut kita dengan mudah dan kita akan bisa memiliki penampilan yang sangat baik sekali maka dari itulah kita penting sekali untuk menjaga kesehatan rambut. Karena jika rambut kita memiliki masalah seperti berketombe akan sangat membuat kita kesal dan tidak percaya diri terutama bagi kita yang suka dengan pakaian warna hitam yang membuat ketombe akan semakin terlihat berjatuhan ke pundak kita. Ketombe juga bisa membuat rambut kita rontok dan gatal. Maka dari itulah untuk mengatasi ketombe ada beberapa tips menghilangkan ketombe dengan sangat mudah dan sederhana di antaranya.
  1. lidah buaya atau aloe vera
    Siapapun sudah mengetahui khasiat dari lidah buaya untuk rambut yang mana lidah buaya mengandung berbagai zat dan juga vitamin yang sangat baik untuk rambut dan bisa menjadi kondisioner alami bagi rambut kita. Cara menggunakannya tentu sangat mudah sekali kita hanya memerlukan beberapa batang lidah buaya lalu kita pisahkan dari kulitnya dan jel yang ada dalam lidah buaya bilaskan ke rambut kita secara merata dalam keadaan rambut kita kering. Setelah itu diamkan selama 30 menit dan bilaslah dengan air bersih
  2. lemon
    Buah lemon merupakan salah satu buah yang mengandung banyak sekali vitamin C yang mana vitamin C yang ada dalam buah lemon ini sangat bermanfaat sekali bagi rambut kita. Sifatnya yang asam membuat ketombe dan jamur yang ada di kepala kita bisa mati. Untuk menggunakannya kita bisa menggunakan satu buah lemon yang di ambil sarinya atau di peras terlebih dahulu kemudian sari lemon tersebut bilaskan dan pijatkan di kepala selama 20 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih dan mengalir.
  3. Minyak kelapa
    Siapa sangka jika minyak kelapa bisa menjadi salah satu obat untuk ketombe karena kandungan vitamin E nya yang baik untuk kulit bisa membuat jamur atau sel kulit mati sembuh dan musnah. Menggunakannyapun sangat sederhana sekali kita cukup ambil satu sendok minyak kelapa lalu bilas dan pijatkan selama 20 menit di kepala kita setelah itu bersihkan dengan air yang bersih.
Itulah beberapa tips menghilangkan ketombe yang sangat mudah dan bisa kita lakukan di rumah.Untuk hasil yang cepat dan juga maksimal kita bisa menggunakan shampoo clear dimana shampoo clear yang mengandung mineral murni dan alami sangat baik sekali untuk rambut kita dan mampu membantu menghilangkan ketombe dengan cepat dan permanen jika kita memakainya secara rutin dan teratur. Shampoo clear juga sangat mudah sekali kita dapatkan dan kita jumpai selain itu harganya yang sangat terjangkau juga bisa membuat kita lebih hemat untuk perawatan rambut kita.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment