Jadikan Buku Agenda Bersampul Foto Pernikahan Sebagai Souvenir

buku agenda

Zaman sekarang, melaksanakan resepsi pernikahan dengan menghadiahkan souvenir atau cindera mata kepada para tamu undangan. Hal ini dirasa wajar, untuk memberikan sesuatu yang berkesan. Agar souvenir menjadi lebih menarik, bisa menggunakan buku agenda dengan sampul foto pre wedding atau foto kedua mempelai. Kalau hanya pakai buku catatan dengan sampul biasa yang sudah pasaran sih, kurang berkesan dan kesannya tidak eksklusif.Buku agenda untuk souvenir tidaklah memakan banyak biaya. Sebab, kita bisa memesan buku dengan harga yang cukup terjangkau. Kalau tidak percaya, coba cek di Snapy.

Snapy?
Yup, Snapy itu perusahaan di bidang percetakan digital yang sudah memiliki cabang outlet di beberapa wilayah di Jawa dan Bali. Mudah ditemukan. Kalau tidak sempat mengunjungi Snapy secara langsung, bisa dengan mengunjungi website Snapy. Apalagi, Snapy memiliki konsep Web to Print. Konsep ini adalah metode yang mempermudah para calon pelanggan untuk melakukan pemesanan secara online.

Snapy menerima pesanan berbagai kebutuhan, bukan hanya buku catatan dengan sampul yang bisa didesain sendiri, tetapi juga menerima pesanan cetak undangan, kartu nama, pin, mug, brosur, poster, dan masih banyak lagi yang lain. Cara pemesanannya sangat mudah. Setelah membuka website Snapy, lakukan pendaftaran akun atau login kalau memang sudah memiliki akun di Snapy.

Kalau sudah memiliki akun dan berhasil masuk, tinggal pilih produk yang diinginkan. Semua produk bisa didesain sesuai dengan keinginan pelanggan, meski begitu, Snapy juga sudah menyediakan desain template yang bisa dipilih. Setelah memilh produk dan template yang sesuai, bisa melakukan personalisasi template untuk mengubah ukuran, warna, jenis font, dan bisa menambahkan gambar atau foto. Tidak perlu takut lagi, desain yang diinginkan pasti sesuai dengan apa yang kita mau.

Kalau sudah, bisa memilih metode pengiriman. Bisa via kurir atau datang langsung ke outlet Snapy terdekat. Yang terakhir, pastikan total harga sesuai dengan jumlah barang yang dipesan sebelum melakukan pembayaran. Tenang saja, bertransaksi dengan Snapy dijamin aman.

Memesan buku agenda di Snapy dengan desain sampul yang diinginkan, souvenir untuk pernikahan jadi lebih eksklusif dan berkesan. Undangan pasti lebih suka dan bukunya bisa berguna.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment