Desain Lemari Pakaian Musken Yang Pas Untuk Tempat Menyimpan Pakaian

Desain Lemari Pakaian

Pakaian banyak tidak harus Anda tumpuk di sembarang tempat, apalagi jika lemari pakaan Anda sudah penuh dan tidak bisa digunakan untuk menyimpan lagi berbagai pakaian Anda. Jangan bingung, sekarang Anda bisa mencari lemari pakaian dengan Desain Lemari Pakaian unik, mewah dan juga berkelas. Lemari pakaian ini bisa Anda beli di IKEA Serpong Tangerang dengan harga yang cukup terjangkau, apalagi dari segi kapasitas cukup sekali untuk menyimpan berbagai barang berharga, kemeja, kaos, jaket, celana, dan aksesoris lainnya.

Uniknya lemari Musken ini memiliki 2 pintu serta ditambah 3 laci dengan warna putih yang elegan. Dari dimensi lemari ini memiliki lebar 124,2 cm, kedalaman 60,0 cm, tinggi 200,5 cm dan lebar laci bagian dalam 53 cm. Untuk kedalaman laci bagian dalam memiliki ukuran 53 cm, plinth tinggi 7,5 cm, beban rak maksimum per rak adalah 20 kg dan beban maksimum per laci adalah 12 kg. Pastinya lemari ini bis amenampung pakaan dan berbagai aksesoris lainnya untuk disimpan kedalamnya, sehingga Anda tidak harus lagi menumpuk pakaian diluar lemari kaena kapasitas yang kurang memadai.

Keunggulan yang dimiliki dari rak ini dapat diatur dan mempermudah penyusunan ruang sesuai kebutuhan Anda, pada bagian dalamnya pun dapat dilengkapi dengan aksesori interior dari seni SKUBB. Bagian engselnya dapat disesuaikan karena bisa menutup dengan sendirinya secara otomatis menutup pintu dengan sendirinya, sehingga lemari pakaian Anda tidak pernah ditinggal terbuka sendirinya. Untuk bagian laci, dapat dibuka dengan lembut dan kedap suara dengan penghenti tarikan dan laci tersebut dapat dikunci dan tidak dapat dibuka oleh anak-anak.

Seegra beli lemari pakaian Musken dengan Desain Lemari Pakaian yang keren, mewah dan juga harga cukup terjangkau untuk lemari yang satu ini. Pastikan membelinya d IKEA.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment