Shabu Shabu di Shabu Gen Merupakan Shabu Terbaik di Jakarta


Shabu Gen adalah salah satu restoran masakan khas Jepang yang ada di Jakarta. Tempat dari restoran yang satu ini berada di Jl Thamrin, Gedung The Plaza lantai 46 yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat makan bersama keluarga maupun kerabat karena memiliki view pemandangan kota Jakarta dari ketinggian yang begitu indah. Salah satu menu yang ditawarkan di tempat tersebut adalah best shabu shabu di Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai menu terbaik bersama keluarga maupun kerabat. Bagi anda yang tertarik, berikut ini akan saya paparkan 2 alasan kenapa shabu yang ditawarkan merupakan shabu berkualitas terbaik yang layak untuk anda coba.

1 . Kualitas Daging Premium

Daging yang dimiliki oleh shabu ini merupakan daging yang memiliki kualitas tinggi. Jenis daging yang digunakan ialah jenis daging premiuam wagyu yang hanya ada di Jepang. Jadi , Shabu Gen mendatangkannya langsung melalui cara diimport dari negeri sakura bagi setiap orang yang ingin mencoba kualitas best shabu shabu di Jakarta. Daging ini memiliki kualitas yang tinggi dan menyandang grade A4 dan A5 yang merupakan penilaian kualitas daging sapi terbaik yang bisa anda jadikan sebagai bahan makanan terbaik.

2 . Cara Penyajian yang Unik

Penyajian yang ditawarkan disesuaikan dengan cara penyajian shabu asli dari Jepang. Selain itu Shabu Gen pun menggunakan seorang chef yang berpengalaman yang didatangkan langsung dari Jepang untuk mendapatkan kualitas shabu terbaik yang bisa dikonsumsi oleh setiap orang yang tengah berencana untuk mencoba masakan terbaik khas negeri sakura ini. Selain menggunakan daging sapi, beberapa bahan dan pelengkap lainnya pun disediakan guna meningkatkan kualitas kelezatan menjadi semakin lebih baik.

Kedua alasan di atas merupakan keunggulan dari jenis masakan khas Jepang shabu yang ada di restoran masakan khas Jepang terbaik di Jakarta yaitu Shabu Gen. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang berencana untuk mencoba mencicipi masakan yang satu ini.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment