Spesifikasi Andromax M3Z Lebih Bagus

Smartfren menjadi salah satu operator seluler yang terus konsisten memberikan pelayanan 4G LTE sebagai jualan utama dalam setiap produk yang dikeluarkannya. Produk yang dikeluarkannya tersebut dari mulai hape sampai modem mifi 4G yang bisa membuat hape lama bisa jadi 4G dengan menggunakan alat tersebut.

Berbicara tentang hape smartfren 4G tentu sudah tidak perlu menggunakan modem mifi smartfren karena di dalam hapenya sudah menggunakan teknologi 4G. sekarang ini harga mifi 4G masih belum mengalami peningkatan dari sebelumnya padahal smartfren sudah mengeluarkan produk modem mifi yang baru dengan meluncurkan modem mifi andromax m3z dan andromax m3y. 

Pada artikel kali ini akan membahas tentang andromax m3z yang barang tentu paling ditunggu – tunggu oleh para pecinta internet di seluruh Indonesia. andromax m3z memiliki spesifikasi yang berbeda dari sebelumnya sehingga bisa dikatakan andromax m3z bisa lebih cepat mengakses internet bila dibandingkan dengan produk yang sebelumnya. adapun spesifikasi yang bisa anda ketahui diantaranya adalah sebagai berikut ini :

• Modem WiFi LTE Cat4
• Chipset Qualcomm MDM 9307
• Mendukung WiFi 2.4 Ghz
• Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
• Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
• Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
• MicroSD slot, support up to 32GB
• Baterai 3000mAh

Dengan melihat spesifikasi dari modem mifi andromax ini tentu ada 2 perbedaan yang berbeda dari yang sebelumnya yaitu perbedaan dari prosesor dan kekuatan baterai. Dengan menggunakan modem mifi andromax m3z memiliki akses lebih cepat bila dibandingkan dengan sebelumnya serta daya tahan baterai yang lebih lama karena kapasitas baterai yang bertambah. Namun dengan seperti tetap harga mifi 4G smartfren ini tidak mengalami perubahan berada pada kisaran harga 299 ribuan. 

Ini sangat menguntungkan bagi para pecinta internet karena dengan kapasitas dan kecepatan yang bertambah tapi harga tetap seperti harga modem yang dulu. Sehingga jika ada yang mau membeli modem 4G ini maka tinggal mencari di toko hape terdekat atau bisa langsung membeli ke galeri smartfren terdekat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment