Tampil Feminim dengan Eye Shadow Sariayu

Tampil Feminim dengan Eye Shadow Sariayu
Apapun karakteristik seorang wanita, pada beberapa momen tertentu mereka haruslah mencoba untuk terlihat dengan look yang feminim. Hal tersebut karena look feminim menampilkan kesan lebih embut dari para pemakainya. 

Membuat look feminim salah satunya bisa di lakukan dengan menambahkan makeup soft yang memiliki warna dominan pink, termasuk eye shadow yang berada pada tone warna pinkish. Tak perlu mencari yang mahal atau brand luar negeri, karena ada eye shadow brand lokal yang sangat memuaskan hati yaitu eye shadow sariayu tren warna 2013 pesisir sentrajava shade Lasem.

Terdiri dari 3 warna rangkaian eye shadow tren warna 2013 pesisir sentrajava shade Lasem ini memuat warna darkpurple yang super calm, pink neon, dan putih tulang. Ketiga warna ini benar-benar warna yang cantik dan match untuk dipadu-padankan sesuai dengan selera anda. untuk masalah pigmentasinya sariayu memang salah satu brand yang punya kualitas eye shadow dengan pigmentasi yang tinggi. 

Bahkan, eye shadow trio ini sangat pigmented apply di pungung tangan tanpa eye base tapai warnaya langsung cetar membahana, dan warna pink yang dikeluarkannya benar-benar warna pink yang tak semua orang punya itu. Pink agak neon, tapi tidak terlalu neon saat di aplikasikan, pekat dan bisa keluar cantik hanya dengan satu kali apply saja. Aplikator bawaan yang tersedia dalam eye shadow in benar-benar mantap dan tidak kacangan, sehingga mampu menambah mudah pengaplikasian eyeshadow pada kelopak matamu.

Sepertinya serie eye shadow sariayu yang satu ini akan menjadi serie eyeshadow yang wajib di miliki. Mengingat warna-warna yang ada dalam trio pallete eye shadow ini benar- benar warna unik yang calm, sehingga sangat mungkin anda gunakan dalam kehidupan sehari-harinya. 

 Selain itu, eye shadow ini bisa jadi warna dasar yang bisa kamu mix and match. Untuk mengetahui dnegan baik informasi yang lebih dan beberapa review pemakaian dari eye shadow yang satu ini, anda dapat mengunjungi situs femaledaily.com.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment