Kelebihan Shabu Gen Sebagai Best Restaurant Jepang


Jakarta adalah salah satu kota metropolitan yang menawarkan berbagai tempat kuliner yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Salah satu tepat wisata kuliner yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah Shabu Gen yang merupakan best Japanese restaurant Jakarta dengan berbagai penawaran menu makanan khas Jepang terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. 

Selain itu, restoran yang satu ini pun sudah dikenal oleh banyak orang sebagai restoran masakan Jepang terbaik di Jakarta. Bagi anda yang saat ini tertarik untuk mencoba mengunjungi tempat tersebut. Berikut ini akan saya paparkan 2 kelebihan tempat tersebut yang bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang tepat.

1 . Memiliki Tempat yang Nyaman
Restoran yang satu ini memiliki kenyamanan tempat yang sangat tepat sekali untuk anda jadikan sebagai pilihan tempat makan bersama teman maupun keluarga tercinta. Shabu Gen berada di Jl Thamrin Jakarta tepatnya di lantai 46 gedung The Plaza. Tempat yang satu ini pun menawarkan view yang cantik dari ketinggian gedung The Plaza yang bisa anda jadikan sebagai pilihan tempat makan yang tepat. Berbagai peralatan yang digunakan merupakan peralatan yang didatangkan langsung dari Jepang sehingga kesan Japanese restaurantnya semakin lebih kental.

2 . Penawaran Menu Makanan Berkualitas
Penawaran menu yang ditawarkan oleh tempat makan yang satu ini merupakan penawaran menu yang berkualitas terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Bahan yang digunakan merupakan bahan terbaik seperti salah satu diantaranya adalah bahan daging sapi wagyu yang merupakan jenis daging import berkualitas tinggi yang didatangkan langsung dari Jepang. Beberapa jenis menu makanan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan diantaranya seperti shabu shabu, ramen, sukiyaki dan beberapa jenis menu makanan lainnya yang bisa anda pesan di sana.

Kedua keunggulan di atas merupakan keunggulannya yang bisa anda jadikan sebagai alasan kenapa wajib untuk memilih tempat yang satu ini sebagai tempat makan bersama keluarga dan teman dekat anda. Best Japanese restaurant Jakarta ini bahkan telah menggunakan seorang chef ternama yang didatangkan dari Jepang sehingga kualitas masakan negeri sakura yang ditawarkan oleh Shabu Gen sama dengan aslinya. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini berencana untuk mencoba jenis masakan yang satu ini sebagai daftar wisata kuliner anda di Jakarta.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment