Fasilitas di Universitas Indonesia


Fasilitas di Universitas Indonesia
Sebagi seorang calon majasiswa dan mahasiswi pastinya akan memperhatikan beberapa detail dari kampus yang akan menjadi tempat kuliah kamu, selain untuk menunjang dalam berlangsungnya perkuliahan juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap mahasiswa agar betah di kamus, belajar nyaman dan mendukung segala aktifitas belajar mengajar. Setiap kampus memiliki fasilitas yang berbeda-beda, jika kampus sekelas universitas terbaik pasti sangat memperhatikan seluruh aspek kenyamanan , keamanan dan sarana dan prasarana pendukung lainnya bagi setiap mahasiswa yang studi di kampus tersebut. Jika kamu ingin kuliah yang ditunjang dengan fasilitas lengkap, tidak salah lagi Universitas Indonesia tempatnya.

Universitas Indonesia yang berlokasi di daerah Depok dan Salemba ini memiliki cukup fasilitas penunjang bagi setiap mahasiswanya, dengan adanya fasilitas lengkap tersebut membuat mahasiswa merasa nyaman pada saat berada di kampus dan tidak perlu pergi keluar kampus untuk urusan perkuliahan. Adapun beberapa fasilitas penunjang yang ada di UI, adalah pasinya Fakultasnya yang lengkap dan memiliki banyak jurusan, Masjid UI, Pusat Kesehatan, Kantin di setiap Fakultas, Balariug sejenis gedung, Hotel pusat studi Jepang, Auditorium pusat studi Jepang, Cafe, Asrama Mahsiswa, Wisma Makara, Gedung Serbaguna Sabha Widya, Sentra Investasi, Kantin Perpustakaan Pusat.

Bagi kamu yang hobi olahraga, di UI juga dilengkapi dengan fasilitas Lapangan Tenis, Lapangan Basket, Lapangan Voli, Gymnasium, Lapangan Hoki, Stadiun Sepak Bola, Lapangan Futsal berbagai Fakutas, Lapangan Kantin, Direktorat Riset & Pengembangan Masyarakat, Akses Pintu Pondok Cina. Ada juga stasiun KRL Universitas Indonesia, stasiun KRL Pondok Cina, Rado Mahasiswa, Information Technology Training Centre, Layanan Hotspot JUITA dan Sistem Informasi, Perbankan, Career Depelopment Centre, Gedung Penerimaan Mahsiswa Baru, Rumpun Kesehatan, Pusat Administrasi UI dan yang lainnya.

Itulah beberapa fasilitas yang ada di Kampus UI Depok, ada juga fasilitas penunjang lainnya yang ada di Kampus Salemba, seperti Kantin Prima Salemba, ATM Centre, Lembaga Manajemen UI, Gedung Extension UI, Fotocopy Pasca, Rumah Duka UI, dan lainnya. kuliah di universitas terbaik, hanya di Universitas Indonesia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment