RDS Siapkan Layanan Profesional Dokumen Imaging


RDS Siapkan Layanan Profesional Dokumen Imaging
Jasa dokumen imaging di sebuah perusahaan atau lembaga merupakan cara efektif untuk mengefektifkan sistem kerja. Terlebih untuk saat ini yang serba cepat dengan menggunakan kecaanggihan teknologi digital dan jaringan. Dari mulai mengirimkan data ke alamat tertentu, menyebarkan data ke media publik,hingga mencari data yang belum sampai di meja kerja Anda. 

Apabila masih menggunakan data yang berupa dokumen fisik tentulah akan sangat merepotkan dan memperlambat alur kerja. Keterlambatan proses pekerjaan ini akan mengurangi efektivitas kerja yang berujung pada berkurangnya kepercayaan klien atau stake holder lainnya. Oleh karena itu, jasa transper data hard copy menjadi soft copy saat ini mutlak dibutuhkan oleh sebuah perusahaan atau lembaga yang sedang bersaing memenangkan berbagai peluang bisnis atau sedang meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Reycom Data Solution (RDS) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa dokumen imaging dan data capture. Kedua jasa ini sama-sama mengubah data hard copy menjadi soft copy. Hanya sedikit saja perbedaannya, data capture lebih membantu proses pengolahan data. Sehingga apabila kita ingin menghitung angka dari sebuah faktur atau dokumen lainnya yang bersifat fisik, cukup saja dengan cara memindaikan alat data capture tersebut. Kedua cara ini sangat membantu penyimpanan data hard copy yang jumlahnya banyak dan memakan ruang yang lumayan besar. Kedua cara ini pun sama-sama mempermudah pekerjaan. Mungkin kemajuan sebuah perusahaan atau instansi dapat dilihat perbedaannya setelah menggunakan jasa ini dari RDS.

Jasa dokumen imaging yang ditawarkaan RDS merupakan jasa profesional yang dilengkapi alat-alat canggih. Pemakaian alat-alat canggih untuk transfer data hard copy menjadi soft copy ini sangat membantu akurasi data yang dihasilkan. Namun walaupun demikian, pengecekkan dilakukan juga dengan tenaga manusia. Dengan proses yang teliti seperti itu,RDS terbukti memuaskan banyak instansi dan perusahaan yang mempercayakan jasa pengalihan jasa hard copy menjadi file digital kepadanya. Perusahaan-perusahaan ini mengalami efisiensi anggaran untuk penyimpanan dokumen fisik dan komunikasi kerja lebih lancar dan cepat karena dikumen-dokumennya sudah berbasis digital yang mudah dicari dan dibagi.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment