Review BB Cream Terkenal Dan Terpopuler

Review BB Cream Terkenal Dan Terpopuler
Banyak merk kosmetik terkenal yang menawarkan beberapa produk BB cream yang berkualitas untuk membantu anda mendapatkan wajah yang cerah dan tahan lama, namun semua itu kembali lagi pada kecocokan kulit anda dengan menggunakan produk BB cream yang anda gunakan sebab walau cocok pada orang lain maka belum tentu akan cocok untuk anda, selain itu harga yang mahal juga tidak akan membuat anda nyaman jika anda memiliki jenis kulit yang tidak sesuai dengan BB cream tersebut. Beberapa review BB cream terkenal ini mungkin dapat membantu anda dalam memilih produk BB cream yang sesuai dengan kulit anda.

Pertama, BB cream wardah dengan memiliki dua varian yaitu everyday yang warna hijau dan lightning yang warna biru, kedua BB cream tersebut memiliki bentuk yang sama yaitu tube dan memiliki lubang yang cukup besar, memiliki SPF 30 tetapi tidak memiliki PA, tekstur yang kental, mudah membaur dengan kulit, dan tahan lama. 

Kedua, BB cream pixy dengan satu varian yaitu bright fix yang memiliki bentuk tube dengan lubang yang kecil dan memiliki warna pink dan putih, mengandung SPF 30 dan PA, memiliki tekstur yang encer dan cair, mudah meresap pada kulit, dan tahan lama tanpa minyak. Ketiga, BB cream garnier yang memiliki satu varian dengan kemasan tube dan memiliki lubang yang besar dan memiliki berat 18 ml sehingga membutuhkan banyak ruang untuk disimpan di dalam tas, memiliki kandungan SPF 24 dan PA, cair, dan mudah diaplikasikan pada kulit wajah, serta memiliki kandungan oil control yang mengontol minyal lebih baik. 

Ke empat, caring colors Martha tilaar dengan memiliki 3 varian BB cream dengan berbagai jenis warna diantaranya warna tube, ungu muda, merah muda, dan coklat muda, dengan kemasan tube dan memiliki isi 30 gram.

Beberapa review BB cream di atas dapat membantu anda dalam memilih BB cream yang sesuai dengan jenis kulit anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment