Kenikmatan Shabu Shabu di Shabu Gen


Semua penikmat kuliner harus wajib mencicipi salah satu makanan khas Jepang yang sangat lezat dan nikmat yaitu shabu shabu. Sebagai salah satu makanan yang dikenal cukup mewah bahkan di negara asalnya, shabu shabu merupakan menu wajib yang kita harus kita cicipi saat kita berwisata kuliner baik itu di negeri Jepang maupun di tempat-tempat yang lainnya. 

Akan tetapi saat kita tidak memiliki cukup uang untuk pergi langsung ke negeri matahari terbit tersebut, kita bisa juga merasakan sensasi kenikmatan shabu shabu yang sangat lezat di resto terbaik yang menyajikan makanan khas Jepang di Jakarta. Best shabu in Jakarta tersebut adalah shabu gen. Shabu gen merupakan salah satu resto yang menyajikan berbagai macam makanan khas Negeri Sakura salah satunya adalah shabu shabu. 

Shabu shabu yang disajikan di shabu gen merupakan shabu shabu dengan kualitas yang paling baik karena di resto tersebut makanan ini diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman yang langsung didatangkan dari Jepang. Selain itu berbagai macam bahan makanan yang digunakan sebagai bahan dasar dari shabu shabu di sabu gen menggunakan bahan-bahan yang langsung didatangkan dari negara Jepang.

Salah satu kunci yang menjadikan shabu shabu di shabu gen menjadi sangat lezat dan nikmat adalah penggunaan daging sapi dengan kualitas yang paling baik. Daging sapi tersebut langsung didatangkan dari Jepang maupun Amerika. 

Daging dengan kualitas tinggi sering disebut sebagai daging wagyu, daging bagi saat berada di dalam mulut kita akan menciptakan rasa yang sangat lezat dan belum pernah kita cicipi sebelumnya. Daging sapi tersebut biasanya diiris tipis kemudian dicampurkan dengan berbagai macam jenis sayuran hijau serta jamur yang memiliki berbagai macam gizi yang sangat baik bagi tubuh.

 Nikmati rasa shabu shabu yang sangat lezat dan nikmat di best shabu in Jakarta, shabu gen karena shabu gen menyajikan shabu shabu dengan kualitas terbaik dengan bahan-bahan yang langsung didatangkan dari negara asalnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment