Shabu Shabu Paling Lezat di Jakarta


Shabu gen merupakan salah satu restoran shabu shabu di Jakarta yang mampu menyajikan berbagai macam jenis makanan khas Jepang. Salah satu menu andalan dari restoran khas Jepang yang satu ini adalah shabu shabu di. makanan khas Jepang yang satu ini tidak boleh luput dari perhatian kita, karena makanan ini memiliki cita rasa yang sangat lezat yang tidak akan kita rasakan pada makanan-makanan lain. shabu shabu merupakan salah satu makanan yang tergolong sangat mewah bahkan di negeri asalnya sendiri hal tersebut karena bahan dasar yang digunakan oleh makanan ini menggunakan daging sapi dengan kualitas yang sangat baik. 

Sama seperti ketika di negeri asalnya, shabu shabu yang disajikan di best shabu shabu di Jakarta juga menggunakan bahan dasar daging sapi dengan kualitas yang paling baik. Daging sapi yang digunakan di shabu gen adalah daging sapi wagyu yang sudah tidak usah lagi diragukan kualitasnya.

Ada berbagai macam kelebihan dan keuntungan yang bisa kita nikmati saat kita makan di salah satu restoran shabu shabu di Jakarta ini. Kelebihan tersebut adalah restoran ini memiliki Juru Masak yang sudah ahli dan sudah berpengalaman bahkan langsung didatangkan dari Jepang, hal tersebut bertujuan agar kita rasa yang ada pada shabu shabu yang ada di shabu gen sama dengan rasa yang ada di negara asalnya. 

Cara penyajian dari makanan ini yang cukup unik juga dijaga oleh shabu gen, Sehingga semua penikmat shabu shabu di shabu gen akan merasakan sensasi makan shabu shabu seperti di Jepang. mereka akan disuguhkan sebuah wadah besar yang berisi sebuah kuah mendidih didalamnya. Kuah tersebut merupakan salah satu bahan dasar yang digunakan ketika kita menikmati makanan yang sangat lezat ini. 

Cara penyajian atau cara makan dari makanan yang satu ini juga cukup unik irisan daging sapi tipis yang sudah ada di depan kita, kita celupkan langsung ke dalam kuah mendidih. Jangan terlalu lama memasukkan daging sapi ke dalam kuah tersebut dalam hitungan beberapa menit angkat kemudian kombinasikan dengan beberapa saus khas dari Jepang selanjutnya daging sapi tersebut sudah bisa kita konsumsi. 

Di shabu gen selain menyajikan best shabu shabu di Jakarta, shabu gen juga menyajikan berbagai macam makanan khas Jepang lain yang tentunya tidak boleh kita lewatkan seperti ramen, sukiyaki, sushi dan berbagai macam makanan khas Jepang lainnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment