Menu Makanan Sehari-Hari


Lancarnya suatu kegiatan kita tentu tidaklah begitu saja bisa tercapai sebab ada banyak faktor yang ada di belakangnya, mulai dari doa orang rumah hingga makanan yang diberikannya. Terkadang ada juga yang mendapatkan semangat dalam beraktifitas bagi seseorang adalah dari benda, atau dari sebuah foto. Tapi itu tidaklah lebih mendalam bila dibandingkan dengan apa yang diberikan orang rumah untuk kita sebelum bekerja atau beraktifitas di luar rumah. Salah satu yang menjadi faktor pemberi semangat itu adalah makanan yang disediakan istri atau ibu kita. Apalagi bila menu makanan yang disediakan saat akan berangkat adalah makanan yang sangat kita gemari. Oleh karena itu jangan dianggap sepele mengenai menu makanan sehari hari yang di sediakan di rumah.

Dari posisi seorang ibu atau istri dalam memenuhi kebutuhan orang rumah yang aling utama adalah makanan yang dijadikan sebagai bahan sumber energi. Maka, jadilah seorang ibu atau istri yang cerdas dalam membuat menu makanan sehari hari sehingga dari sisi kebutuhan nutrisinya terpenuhi juga ada ikatan yang kuat bagi suami atau anak anda ingin segera pulang karena merasa kangen dengan masakan yang anda buat.
Menu makanan sehari hari yang bisa anda jadikan referensi untuk disantap di rumah bisa di lihat berikut ini:

Pertama, nasi goreng.

Nasi goreng biasanya disajika pada pagi hari sebagai makanan yang bisa dikatakan sebagai makanan yang ringan, shingga ketika anda membuatnya tidaklah perlu banyak dan jangan pedas atau rasanya menonjol.

Kedua, sayuran.

Sayuran sangat penting untuk dikonsumsi setiap orang karena dengan kandungan serat yang bagus untuk pencernaan juga bagus untuk tubuh. Sayuran yang bisa disajikan seperti sayur asem, sayur kacang, sayur tempe dan sayur sayur lainnya

Ketiga, daging dagingan.

Menu masakan sehari hari yang tidak boleh ditinggalkan untuk diberikan kepada anggota keluarga adalah adanya unsur daging dagingan, seperti daging ayam dan domba juga ikan. Ini akan bagus untuk nutrisi tubuh seseorang.

Dari ketiga jenis makanan yang ada di atas bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk disantap dan dimakan orang rumah.
Previous
Next Post »