Cara Mendaftar Paket Unlimited Smartfren


Internet merupakan kebutuhan bagi manusia yang menggunakannya, internet dapat diakses apabila terhubung dengan layanan operator jaringan internet, misalnya dihubungkan melalui jaringan telepon berkabel optik dan lain sebagainya. Sebelum bernama Internet, pada zaman dahulu, pertama kali ditemukan bernama Arpanet yang pertama kali ditemukan oleh sebuah Organisasi ”DARPA”, yang mana, pada saat itu pengguna Internet cukup terbatas, selain diatur dalam undang – undang dalam penggunaannya yang hanya dibatasi dan bisa digunakan oleh kalangan Militer dan Lembaga Pendidikan saja seperti sekolah dan kampus. 

Namun setelah itu, kemajuannya pun berkembang pesat, hingga berubah nama menjadi Internet yang bisa diakses oleh siapa saja termasuk masyarakat dan menyebar ke berbagai Negara hingga dapat diakses dan digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat dan sosial lainnya. Oleh karena itu, untuk bisa terhubung ke Internet ini diperlukan sebuah jaringan yang dapat terhubung ke sebuah perangkat untuk bisa mengakses Internet seperti yang ditawarkan oleh smartfren yaitu Paket internet Unlimited.

Berikut pilihan paket Unlimited yang ditawarkan oleh Perusahaan Smartfren untuk mengakses Internet.
UNLIMITED SMARTFREN
Paket Unlimited Harian dengan harga Rp. 15.000 dengan Puf 150 MB dengan cara mendaftar ketik Internet (spasi) Unl15rb atau bisa langsung akses melalui layar Handphone anda dengan mendial *123*3*7*15
Paket Unlimited Bulanan dengan harga
Rp. 60.000 dengan Puf 1,5 GB. Dengan cara daftarnya adalah ketik Internet (spasi) Unl60rb atau anda bisa langsung dial pada layar hanphone anda di *123*3*7*60
Rp. 100.000 dengan Puf 3 GB. Cara daftarnya adalah ketik Internet (spasi) Unl100rb atau langsung di *123*3*7*100
Rp. 200.000 dengan Puf 9 GB dengan mengetik Internet (spasi )Unl200rb atau bisa langsung dial di *123*3*7*200
(Semua dial tidak menggunakan tanda #)

Itulah beberapa pilihan paket internet Unlimited smartfren dengan harga murah dan koneksi kecepatannya yang maksimal. Untuk Kecepatan dasar Layanan Internet Unlimited Smartfren adalah 512 Kbps Download dan Upload, sangat cepat untuk anda sebagai Pelanggan yang dapat menikmati kecepatan lebih tinggi dengan melakukan pembelian booster. Namun apabila kuota Puf yang ditentukan sudah habis, paket Internet tetap dapat digunakan dengan pemakaian yang wajar serta masih lancar untuk koneksi stabil menonton streaming dll dengan kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket unlimited berakhir.
Previous
Next Post »