Trik Penggunaan Eyeliner Maybeline



Banyak cara dapat dilakukan untuk memperindah penampilan wajah, mulai dari tindakan bedah plastik untuk menyempurnakan bagian wajah yang dianggap kurang sempurna hingga penggunaan tata rias yang berguna untuk menyamarkan kekurangan pada bagian-bagian wajah tertentu. Faktanya beberapa wanita cenderung lebih memilih penyamaran ketidaksempurnaan bagian wajah dengan make up dibandingkan dengan tindakan bedah plastik yang pastinya jauh lebih mahal. Salah satu peralatan make up yang biasanya dipilih untuk menyamarkan bagian mata yang kurang sempurna adalah eyeliner maybeline.

Jika tidak bisa menggunakan eyeliner sendiri, bisa saja meminta jasa make up atau tata rias. Baik itu lewat telpon atau datang langsung ke female daily untuk memenuhi segala kekurangan yang dibutuhkan. Dengan datang ke sana, akan mendapatkan ilmu atau pelajaran untuk saling bertukar informasi, karena di sana banyak para ahli kecantikan. Maka dari itu, dengan berkonsultasi salah satunya dapat mengetahui trik-trik dasar dalam mengaplikasikan eyeliner maybeline:
Pertama, Pejamkan Mata. Untuk memudahkan pengaplikasian, pejamkan mata yang akan kamu rias.
Lalu Tarik Kelopak Mata ke Atas. Kemudian, tarik sedikit kelopak matamu ke arah atas dan melihatlah ke arah bawah. Ini bertujuan untuk menghilangkan kerutan mata yang akan menyulitkanmu dalam merias nantinya.

Sapukan Ke Satu Arah, Sekali Usap. Aplikasikan eyeliner secara satu arah dan dalam sekali usap, dari bagian dalam hingga ke bagian luar mata. Selain hasil dan ketebalannya lebih merata, cara ini juga dapat mencegah tangan dan matamu untuk bergetar.

Kemudian Ulang Hingga Mencapai Ketebalan yang Diinginkan. Jika masih kurang tebal, ulangi lagi pengaplikasiannya dengan tetap secara satu arah dan dalam sekali usap. Lakukan berulang hingga kamu mendapatkan ketebalan yang sesuai. Biasanya, 2 atau 3 kali pengaplikasian saja sudah cukup.
Banyak sekali tantangan yang harus dihadapi ketika ingin menggunakan eyeliner pada mata tetapi tidak dengan eyeliner maybeline. Salah satunya adalah mata menjadi tertusuk ketika menggunakan eyeliner dengan tipe pensil. Akibat kejadian seperti ini maka tidak jarang banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk menggunakan eyeliner.



Previous
Next Post »