Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Secara Alami


Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Secara Alami
Kulit kering dan kusam tentunya akan menjadi masalah besar bagi kita. Karena hal tersebut akan mengganggu penampilan dan akan terasa tidak nyaman. Oleh karena itu menjaga kulit tetap lembab sangat penting. Untuk menjaga kelembaban kulit sangat mudah yaitu dengan mandi setiap 1 hari 2 kali dan selalu menggunakan Shinzui body lotion.

Kulit kering akan mengganggu penampilan karena akan membuat seseorang terlihat lebih tua dibandingkan dengan usia sebenarnya. Apalagi jika berlama-lamaan di bawah terik matahari maka kulitnya akan benar-benar kering dan mudah menghitam sehingga kulit akan terlihat keriput. Banyak faktor penyebab kulit kering, yaitu factor keturunan, efek samping obat-obatan, karena infeksi jamur kulit yang parah, kekurangan asupan mineral, kurangnya asupan nutrisi dari jenis sayuran dan buah-buahan dan lain-lain. Adapun cara mengatasi kulit kering yaitu:

Dengan menggunakan shinzui lotion body secara teratur. Gunakan Shinzui secara teratur setelah mandi pagi dan sore. Bagi Anda yang bekerja di tempat yang ber-AC lebih rutin menggunakan lotion yang berbentuk cair untuk mengunci kelembaban air. Atur temperature AC sekitar 24 C sampai 27 C.
Memperbanyak minum air mineral. 

Dengan mengkonsumsi air mineral yang cukup akan mencegah terjadinya kulit kusam dan kering. Konsumsilah air mineral sekurang-kurangnya 8 gelas sehari.
Mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin A dan C. Vitamin A dan C sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kedua vitamin ini terdapat pada buah pepaya, manga, apel, pisang, straberi, kiwi dan buah jeruk.

Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Vitamin E merupakan kandungan vitamin yang sangat baik untuk menutrisi kulit tubuh serta mengencangkan kulit. Makanan yang banyak mengandung vitamin E adalah kacang almond dan jenis kacang-kacangan lainnya.Olah raga secara teratur. Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari berolahraga karena dapat mengeluarkan keringat. Keringat tersebutlah yang membawa sel-sel mati pada kulit serta kotoran ikut keluar sehingga kulit akan mengalami regenerasi dan kelembabannya akan terjaga.

Itulah tips alami untuk mengatasi kulit kering dan kusam jika dilaksanakan secara rutin Anda akan mendapatkan kulit yang halus dan kelembabannya terjaga sehingga Anda akan terlihat muda dari umur yang sebenarnya. Penggunaan shinzui body lotion akan semakin menjaga kelembaban kulit dan kulit terlihat putih bersih. Supaya kulit terhindar dari terik matahari yang menyengat lakukan cara cerdas lainnya, yaitu dengan memenuhi semua kebutuhan perawatan kulit dan perlengkapan kecantikan lewat toko online female daily.
.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment