Android 4G Membawa Anda Berfantasi di Dunia Data

Semakin tingginya kecerdasan masyarakat semakin tinggi pula kebutuhan terhadap smartphone terutama yang memiliki system operasi android 4G. Hal tersebut disebabkan karena kemampuan yang dimiliki android sangat multi fungsi. Ditengah modernisasi telekomunikasi melalui smartphone dengan dukungan internet berkecepatan tinggi, Android 4G akan terus berkembang dikalangan masyarakat. Hal ini disebabkan karena masyarakat kita semakin hari semakin pandai dan melek terhadap teknologi terbaru. sebagaimana saat ini yang sedang dikembangkan di negara kita melalui android 4g.

Berkembangnya android 4g ini diharapkan dapat menopang ekonomikerakyatan melalui sisten on line. Seperti saat ini yang sedang berkembang semua kebutuhan manusia dapat terpenuhi dengan berbasis on line. Misalnya belanja kebutuhan pokok, jasa transportasi, pemesanan tiket, atau kebutuhan-kebutuhan lain dapat terpenuhi melalui internet. Dengan demikian Smartphon kini memiliki multi fungsi, selain sebagai alat komunikasi juga dapat digunakan untuk transaksi. Begitu pentingnya keberadaan Smartphon saat ini. Menyadari hal tersebut Smartfren memahami kebutuhan pelanggannya. Oleh karena itu Smartfren menggelar program tukar HP yaitu HP lama bisa jadi 4G. 

Program ini merupakan jawaban bagi para pelanggan yang setia selalu menggunakan produk-produk Smartfren. Anda cukup datang ke gerai Smartfren di kota Anda sambil membawa HP smartfren Anda yang lama. Para pelayan di gerai Smartfren akan melayani Anda dengan maksimal. Ada 5 jenis Smartphone 4G yang diluncurkan Smartfren yaitu Smartfren andromax R, Smartfren andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Ec, dan Smartfren Andromax Es. Kelima smartphone ini ditenagai oleh processor qualcom Snapdragon 410 dengan Ram sebesar 1 GB dan berjalan di atas system operasi android kitkat. Dengan harga yang dibandrol dari 1 juta samapi 1,6 juta smartfren siap menghadapi berbagai gempuran dari vendor-vendor asing pesaingnya.

Berdasarkan hal tersebut jelaslah Smartfren semakin terdepan untuk memuaskan para pelanggannya. Tanpa mengabaikan kualitas, Smartfren hadir dengan produk-produk yang berkualitas. Kemajuan teknologi android 4g dan mifi 4g yang menggunakan jaringan smartfren 4g ini siap untuk memanjakan para pelanggan. Dengan sentuhan teknologi yang canggih mengajak para pelanggan untuk berfantasi di dunia data.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment