Cara Tepat Memilih Celana Wanita Sesuai Bentuk Tubuh



Untuk kaum wanita, memilih celana wanita khususnya untuk jenis celana panjang adalah suatu perkara yang ternyata susah – susah gampang. Kenapa bisa terjadi demikian? Karena wanita sering sekali mengenyampingkan hal sepele yang padahal memiliki pengaruh besar dalam pemilihan item fashion ini baik untuk keperluan formal, informal maupun santai. Memilih celana yang tepat bisa lebih baik untuk penampilan Anda agar dapat menyamarkan bentuk tubuh serta kaki akan tampak lebih panjang dan beberapa keuntungan lainnya. 

Ingin tahu cara memilih pakaian yang tepat? Simak berikut ulasannya


1. Memilih Celana Panjang untuk Wanita Berpinggul Besar


Memiliki pinggul besar bukan suatu halangan bagi Anda yang ingin tampil menarik dan menawan. Pilihan jenis celana straight dapat anda kenakan agar tampil lebih stunning di mata orang lain. Celana wanita  straight leg atau jenis potongan lurus adalah boot cut atau yang biasa disebut dengan cutbray. Celana ini adalah jenis celana yang cocok untuk menyembukikan pinggul yang besar.

2. Memilih Celana untuk Wanita dengan Ukuran Pinggul Kecil


Tidak perlu bingung untuk anda yang memiliki ukuran pinggul kecil ternyata bisa disiasati dengan mengenakan celana dengan warna yang terang agar penampilanmu semakin lebih baik. Pilih juga jenis warna cerah dan terang serta jenis celana yang memiliki potongan pinggang rendah sehingga bisa memberikan kesan fokus pada pinggul dan pantat. Selain itu, dapat menonjolkan bentuk pergelangan kaki Anda.

3. Memilih Jenis Celana yang Cocok untuk Paha Besar


Untuk anda dengan ukuran paha besar, anda dapat menggunakan celana yang dapat menutupi kekurangan anda menggunakan celana straight leg yang jatuh lurus dari pinggang sampai ke mata kaki. Celana lebar adalah salah satu jenis celana yang bisa menyamarkan kelebihan pada bagian paha anda. Dengan demikian celana wanita yang Anda pilih bisa mampu meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri Anda.

Demikian telah kami jelaskan beberapa tips memilih celana panjang untuk wanita. Saat ini anda bisa membelinya langsung di online store resmi 3second.co.id.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment