Rahasia Gaya Hidup Sehat Agar Terlihat Awet Muda

Gaya Hidup Sehat
Kebanyakan orang tentu ingin terlihat awet muda meskipun usia sudah tidak muda lagi, apalagi jika sudah menikah, punya anak, jelas sekali dari penampilan fisik pun terlihat sudah berumur. Kalau Anda dikatakan tua, tentu tak ingin juga, apa mau dikata kalau sudah waktunya kita tidak bisa nolak-nolak lagi. Namun, meskipun usia sudah bertambah tapi terlihat seperti ana muda juga banyak, rahasianya pun tak disangka-sangka bukan hanya operasi plastik yang sedang marak dilakukan oleh para artis, tapi dengan Gaya Hidup Sehat sehari-hari yang dilakukannya dengan baik dan konsisten. Apa sajakah itu?
Gaya Hidup Sehat
  • Rajinlah untuk mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan, karena dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa merusak kulit. Antioksidan inilah mampu merangsang untuk memperoduksi kolagen pada kulit. Salah satu makanannya adalah sayur, buah, biji-bijian, kacang-kacangan, minyak nabati, ikan, blueberry, dan lainnya.
  • Jangan merokok, lihatlah orang yang merokok secara kasat mata pun terlihat kusam, apalagi jiga sudah candu akan jelas terlihat pada wajah serta aroma bau mulit dari asap rokok. Merokok dapat mempercepat penuaan dini, nikotin yang terkandung pada rokok dapat menyempitkan peredaran darah, sehingga kulit tidak mendapatkan oksigen yang cukup.
  • Perbanyak mengonsumsi asupan protein, kandungan protein pada makanan dapat menghasilkan kolagen pada tubuh khususnya pada kulit, ada beberapa makanan yang mengandung protein tinggi seperti tahu, telur, ikan salmon dal lainnya.
  • Mencuci muka sebelum tidur, ini dapat membantu me-regenerasi kulit saat Anda tidur apalagi jika sering beraktifitas diluar rumah dan menggunakan make up, sebaiknya bersihkan dulu wajah Anda agar lebih fresh dan pori-pori tidak tersumbat.
  • Kelola stress Anda, hindari stress berlebih apalagi sedang banyak masalah atau pekerjaan yang menumpuk bisa memicu stress, hal ini akan mengakibatkan proses penuaan dini yang dapat memperpendek telomere DNA. Jadi, kelola stress Anda dengan baik.
Itulah beberapa hal yang harus Anda lakukan agar memiliki Gaya Hidup Sehat dan berkualitas, pastikan juga untuk mengontrol kesehatan tubuh Anda kepada dokter secara rutin untuk memastikan Anda sehat dan tidak terkena penyakit. Konsumsi makanan dan minuman sehat seperti minum Bear Brand setiap hari untuk menetralkan racun dalam tubuh dan tetap sehat setiap hari.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment