ASURANSI PENERBANGAN FLIGHT DELAY PROTECTION SIMASNET, PILIHAN TERBAIK KAMU!

Image result for Asuransi Penerbangan Simasnet

Salah satu produk asuransi penerbangan adalah Flight Delay Simasnet yang memberikan jaminan untuk Kamu saat melakukan penerbangan tanpa perlu mengalami kekhawatiran akan keterlambatan pesawat. Asuransi ini memberikan dua jenis jaminan keterlambatan. Yang pertama jaminan keterlambatan dengan nilai santunan sebesar Rp. 500,000 jika mengalami delay/ keterlambatan minimal 2 jam tanpa mendapatkan jaminan kecelakaan diri selama dalam perjalanan.

Sementara jaminan  yang kedua pada asuransi penerbangan ini adalah pemberian jaminan keterlambatan penerbangan dan kecelakaan diri yang memberikan santunan senilai Rp. 500,000 ketika mengalami delay minimal 2 jam serta mendapatkan jaminan kecelakaan diri ketika di dalam perjalanan.

Ketika  memilih untuk menggunakan asuransi Flight Delay Protection Simasnet, maka Kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus seperti mendapatkan pembayaran akibat keterlambatan penerbangan minimal 2 jam, kemudian mendapatkan santunan saat meninggal dunia dan cacat tetap saat mengalami kecelakaan. Selain itu juga berhak menerima biaya perawatan medis saat mengalami kecelakaan.

Berikut beberapa paket asuransi yang dapat dipilih:

  • Paket 1 Flight Delay Protection dengan besaran Premi Rp. 50,000

  1. Pada paket ini tertanggung akan mendapatkan penggantian keterlambatan penerbangan sebesar Rp. 500,000 dan tidak berlaku atas kelipatan waktu delay.

  • Paket 2 Flight Delay Protection + Personal Accident dengan besaran Premi Rp. 75,000

  1. Mendapatkan penggantian biaya keterlambatan minimal dua jam sebesar Rp. 500,000 serta tidak berlubang pada kelipatan waktu keterlambatan.
  2. Jika meninggal dunia berhak untuk mendapatkan santunan dengan besaran nilai yakni maksimum Rp. 25,000,000.
  3. Mendapatkan santunan cacat tetap karena kecelakaan dengan nilai maksimum Rp. 25,000,000.
  4. Berhak mendapatkan biaya perawatan medis jika mengalami kecelakaan dengan nilai maksimal pertanggungan sebesar Rp. 1000,000.

Adapun jaminan keterlambatan penerbangan ini hanya berlaku untuk maksimal perjalanan sebanyak 2 kali dan harus sesuai yang tercantum pada formulir aplikasi asuransi Flight Delay Protection. Sementara untuk periode pertanggungan pada risiko meninggal dunia atau cacat tetap, dan santunan biaya perawatan medis hanya berlaku pada saat penerbangan saja.

Dengan keuntungan yang didapat sekaligus, maka sudah tepat jika Kamu menjatuhkan pilihan pada asuransi penerbangan dari Simasnet, untuk melindungi selama melakukan perjalanan domestik atau overseas.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment