Gulaku 1 Kg Untuk Aneka Masakan dan Minuman



Kebutuhan pokok di rumah tidak hanya beras ataupun lauk pauk saja, tapi ada beberapa bumbu ataupun penyedap rasa yang harus ada di dapur karena bahan ini bisa Anda jadikan sebagai bahan Resep Makanan menjadi lebih lezat dan juga berselera. Gulaku 1 Kg merupakan produk gula bermerek yang tidak boleh dilewatkan oleh ibu-obu di rumah, karena gula sering digunakan untuk berbagai aneka makanan serta minuman manis. Terlebih lagi ketika memasuki hari-hari besar seperti lebaran, Idul Adha, Natal, atau acara-acara lainnya pasti Anda akan membuat berbagai aneka cemilan atau kue-kue yang manis, tentu tak lepas dari yang namanya gula.

 Gula pasir yang satu ini memang tak berbeda dengan gula pasir pada umumnya, namun dilihat dari kualitasnya jelas terjamin dan harganya pun cukup terjangkau. Kenapa harus pilih Gulaku sebagai produk gula di rumah? Karena produk Gulaku ini memang diproduksi dari 100% tebu pilihan yang masih segar, di proses secara langsung dari kebunnya sehingga mutunya pun terjaga dengan baik. Proses penyaringan yang dikontrol secara ketat, dikemas dalam kemasan yang dapat menjaga kebersihan serta butiran gula tetap utuh hingga ke tangan Anda. Tekstur dari Gulaku ini terlihat kristal dan menghasilkan rasa alami karena tanpa tambahan zat pemutih ataupun pengawet yang dapat merusak kualitas gula itu sendiri.

Sangat ideal untuk Anda jadikan sebagai bahan pembuatan aneka kue, Resep Masakan, aneka minuman manis, sebagai taburan pada makanan dan kegunaan untuk sehari-hari lainnya. Kemasan dari produk Gulaku ini cukup beragam, ada Gulaku 1 Kg, Gulaku 500 gram, Gulaku 250 gram, hingga yang 5 kg juga ada. Maka dari itu Anda jangan sampai salah pilih produk gula dengan kualitas terbaik hanya didapatkan dari tebu pilihan yaitu Gulaku. Produk Gulaku 1 Kg ini cukup hemat dan harga terjangkau, jadi Anda bisa memanfaatkan produk Gulaku ini untuk aneka resep, makanan, minuman ataupun taburan yang lezat serta menggugah selera makan setiap hari.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment