Cara memilih Setrika Uap Listrik

Cara memilih Setrika Uap Listrik untuk Baju Anda. Setiap ibu rumah tangga tidak dapat membayangkan hidupnya tanpa pembantu yang dapat diandalkan seperti besi. Kita semua ingin terlihat rapi dan rapi, tetapi tanpa pakaian yang disetrika - hampir tidak mungkin. Artikel ini akan memberi tahu Anda cara memilih setrika listrik yang baik.
Nenek moyang kita menggunakan besi cor besar yang dipanaskan di atas api terbuka sekitar 2-3 pon atau lebih. Setrika uap listrik telah sepenuhnya menggantikan pendahulunya yang besar, datang ke kehidupan kita dengan listrik.

Jadi, mari pertimbangkan fitur-fitur dasar yang harus dievaluasi saat membeli setrika:

Konsumsi Listrik
Besi menggunakan tenaga listrik. Tingkat dan kecepatan pemanasan zat besi tergantung pada kekuatannya, akibatnya, efektivitas menghaluskan pakaian juga tergantung pada kekuatannya.
Listrik dapat dibagi secara kasar menjadi daya rendah, kekuatan menengah dan besi daya tinggi. Setrika dengan daya hingga 1000 Watt dapat disebut daya rendah . Setrika ini dapat dibeli, jika Anda menyetrika tidak terlalu sering atau Anda perlu membawa besi bersama Anda dalam perjalanan atau di tempat lain (besi perjalanan), karena setrika berkekuatan rendah memiliki ukuran yang sangat kecil.

Setrika dengan daya dari 1000 hingga 2200 Watt memiliki kekuatan menengah. Ini adalah kelompok utama besi. Besi tenaga tengah mewakili persentase utama dari penjualan.
Bagaimana Cara untuk Memilih Setrika Uap Listrik yang Baik?

Pelapisan permukaan
Pada bahan dari permukaan besi yang dibuat tergantung pada bagaimana besi ini akan meluncur ke materi, bagaimana itu akan menjaga panas dan betapa mudahnya membersihkan. Ada setrika dengan permukaan keramik, teflon, aluminium dan stainless steel.

Jenis lapisan permukaan yang paling umum adalah lapisan baja tahan karat . Perlakuan permukaan stainless steel ditandai dengan kinerja slip yang cukup baik (meskipun bukan yang terbaik), tahan terhadap kerusakan dan mudah dibersihkan. Untuk kerugian dari lapisan ini dapat dikaitkan dengan kontaminasi permukaan yang cukup cepat.

Lapisan keramik permukaan biasanya digunakan pada model besi yang mahal. Ini ditandai dengan tingkat slip yang sangat tinggi, mudah dibersihkan dan lembut terhadap material. Kerugian adalah resistensi yang relatif rendah terhadap kerusakan, karena keramik adalah material yang agak rapuh.
Lapisan teflon memiliki perawatan khusus dalam kaitannya dengan bahan yang Anda besi, tetapi dapat rusak sangat mudah, oleh karena itu setrika dengan lapisan teflon tidak terlalu umum.

Lapisan aluminium dapat ditemukan pada setrika uap listrik termurah dan keuntungan utamanya adalah harganya. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment