Berita Internasional Terbaru Hari Ini

Kami menganggap hal ini menjadi penting karena dalam berita internasional terbaru hari ini bisa memberikan wawasan dan pemahaman kepada para pembaca. Sehingga dengan membaca setiap hari di matamatapolitik.com kalian akan menadapatkan pengetahuan informasi luar negeri yang teraktual. Melihat kemajuan jaman pada saat ini memang sangat perlu percepatan akses berita ataupun juga kemajuan yang cepat dalam mendapatkan berita. Dengan kemajuan teknologi kalian bisa mengakses berita dengan jaringan internet di ponsel setiap masing-masing yang memiliki. Dengan begitu semua orang yang memanfaatkan media informasi dalam handphone bisa semakin cepat dalam mendapatkan informasi.

Dan dalam hal ini matamatapolitik.com hadir dengan jurnalis lokal dan internasional yang menyajikan berita yang terkini dan terbaru. Salah satu berita yang disajikan yaitu tentang Negara rusia telah menciptakan instalasi militer yang dekat bascame amerika serikat di syria. Dalam instalasi militer Rusia akan mengerahkan kontingen pasukan besar Rusia dan Suriah, seperti yang dilaporkan pada situs web Suriah Jumat Al-Masdar News. Markas baru Rusia, menambahkan laporan itu, berada di sekitar perbatasan penyeberangan Al-Zarqa, 29 kilometer dari wilayah Al-Tanf. Dalam beberapa hari terakhir telah terjadi bentrokan berat antara tentara Suriah dan kelompok bersenjata Yaish Maqawir al-Thawra.

Kelompok pemberontak yang didukung oleh koalisi yang dipimpin Amerika Serikat untuk memerangi kelompok teroris EIIL Daesh, (dalam bahasa Arab). Rusia bekerja sejak September tahun 2015 dengan tentara Suriah dalam memerangi terorisme dan memiliki beberapa pangkalan militer di wilayah Suriah, termasuk satu yang disebut T-4 dan terletak dekat kota kuno Palmyra pusat. Baik Moskow maupun Damaskus telah mengecam kehadiran ilegal pasukan AS di Suriah. Terutama di daerah Al-Tanf. Di mana Washington memiliki basis tanpa persetujuan pemerintah Suriah. Tepat di kota ini mengoperasikan beberapa faksi bersenjata dan kelompok teroris.

Pada hari Selasa, kepala Pusat Nasional Direktorat Pertahanan Rusia. Kolonel-Jenderal Mikhail Mizintsev, melaporkan bahwa Amerika Serikat telah menempati area seluas 55 kilometer persegi di sekitar Al-TANF dan ada yang melindungi ribuan teroris. Pihak berwenang Suriah menuduh pasukan AS dari teroris mendukung di daerah ini untuk memperpanjang perang di negara Arab, yang menurut Presiden Suriah Bashar al-Assad, konflik bersenjata melanda negara Arab akan berakhir atau selesai jika intervensi asing di Suriah sudah tidak ada. Itulah berita internasional terbaru hari ini, dan semoga memberi manfaat kepada pembaca semua.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
velove
admin
23 Februari 2019 pukul 23.03 ×

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Congrats bro velove you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment