Trend Warna 2017 Eye Shadow Sariayu Gili Lombok

Trend Warna 2017 Eye Shadow Sariayu Gili Lombok

Inspirasi warna eye shadow dari Sariayu memang menjadi pilihan banyak wanita Indonesia, mengapa tidak. Karena pilihan warnaya sangat menginspirasi bagi setiap pemakainya. Eksotisnya alam Indonesia menjadikan trend warna yang terinsiparsi dari eloknya alam serta budaya Lombok. 

Alam-alam Indonesia banyak meninspirasi Sariayu untuk menjadikan produk kosmetiknya penuh warna dan berkualitas, salah satunya Trend Warna 2017 Eye Shadow Sariayu Gili Lombok ini yang terdiri dari Eyeshadow Kit, Liquid Eyeshadow dan Duo Lip Color Liquid Lipstick. 

Sariayu merupakan brand kosmetik lokal yang pertama di Indonesia yang meluncurkan produk dari eyeshadow cair, yakni Liquid Eyeshadow dengan warna yang cukup memikat. Kita sering mengenal eyeshadow dengan bentuk padat, namun Sariayu telah memiiki produk pertamanya yaitu eyeshadow liquid. Harganya yang relatidf terjangkau serta warna-warninya terinspirasi dari Gili Lombol yang menawan serta indah.

Trend Warna 2017 Eye Shadow Sariayu Gili Lombok

Produk ini juga sudah bersertifikasi halal dan aman untuk digunakan. Eyeshadow Liquid ini juga terdiri dari 6 pilihan warna yang sangat indah, tekstur dari liquidnya yang lembut serta pidmented. Pengaplikasiannya mudah dibaur dan juga bulidable, artinya dapat digunakan sesuai dengan intensitas warna yang Anda inginkan. 

 Untuk Eyeshadow Kit Sariayu terdapat 8 pilihan warna, mulai dari warna yang lembut sampai warna yang gelap tersedia di Eyeshadow Kit Sariayu ini. Dapat di kreasikan untuk berbaga riasan pada acara-acara tertentu dan tampilan warnanya pun sangat indah menawan. 

Eyehadow cair ini sangat multifungsi dan inovasinya tersebut mempermudah dalam setiap pemakaian dan pencampuaran wana untuk kombinasi make up mata yang lebih mempesona. Harganya di bandrol sekitar Rp 88 ribu. Jika Anda ingin mmbelinya bisa didapatkan dari toko kosmetik terdekat atau langsung membelinya dari distributor resmi agar kualitasnya lebih terjamin.

Jadikan make up mata Anda lebih berwarna dan tidak hanya berwarna saja, tapi juga dapat memberikan kesan elegan dari Trend Warna 2017 Eye Shadow Sariayau Gili Lombok. Informasi produk Sariayu lainnya bisa dilihat di Femaledaily.com.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment