Cara Kerja Payment Gateway Faspay

Cara Kerja Payment Gateway Faspay
Ketika Anda mencoba untuk membangun sebuah bisnis Online ataupun e-commerce, tentu Anda harus memperhatikan berbagai cara yang dapat digunakan dalam pembayaran secara Online juga. Sekarang ini sudah banyak sekali tingkat persaingan dalam dunia e-commerce yang mewajibkan Anda untuk menggunakan metode pembayaran terbaik yang dapat memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Dewasa ini metode pembayaran secara Online tentu harus ada metode terbaik yang di sebut dengan payment gateway atau gerbang pembayaran melalui Online dan e-commerce. Tentu saja ada payment gateway terbaik yang ada di Indonesia yang dapat dijadikan pembayaran terbaik dan aman secara rinci. Dan salah satunya adalah faspay. Faspay merupakan payment gateway terbaik yang dapat menghubungkan diantara transaksi pembayaran dengan website yang Anda miliki.

Untuk lebih rincinya, Adapun cara kerja peyment gateway atau gerbang pembayaran ini:


  1. Pelanggan ada pada website e-commerce Anda dan dapat memutuskan untuk membeli produk atau jasa yang dipesan.
  2. Informasi mengenai transaksi dapat disampaikan pada koneksi sumber dari payment gateway
  3. Kemudian payment gateway meneruskan informasi tersebut ke prosesor pembayaran bank milik Anda.
  4. Prosesor pembayaran tersebut, meneruskan informasi transaksi ke asosiasi yang dapat menjelaskan kartu yang telah digunakan seperti jenis Mastercard atau Visa
  5. Kemudian bank terbaik akan menerima permintaan ini dan akan mengirimkan balasan ke prosesor dengan menggunakan kode khusus (dan disnilah akan terlihat apakah transaksi tersebut berhasil atau kah gagal)
  6. Prosesor pembayaran akan mengirimkan pesan tersebut ke payment gateway, lalu akan diteruskan ke website Anda serta pemegang tertua.

Lalu kenapa harus menggunakan jasa dari faspay? Faspay adalah payment gateway terbaik yang merupakan produk jasa keuangan khususnya dalam media pembayaran secara Online.

Untuk transaksi di faspay, Anda tidak harus memiliki kartu kredit. Anda hanya cukup memiliki satu akun bank yang sesuai dengan kurensi yang telah terdaftar. Melalui sistem deposit, Anda sudah dapat ke akun faspay dengan berbagai metode pengiriman dana antar bank.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment