Tips Memilih Meja Makan Yang Tepat

Tips Memilih Meja Makan Yang Tepat
Makan bersama merupakan salah satu momen yang sangat sayang apabila di lewatkan, apalagi pada makan malam dimana semua anggota keluarga bisa berkumpul setelah bekerja atau melakukan aktivitas seharian. Di meja makan kayu juga kita bisa makan sambil mengobrol tentang apa yang sedang di alami dan hal tersebut sangat menyenangkan. Meja makan yang bagus tentunya akan memberikan kesan yang bagus pula, 

Selain itu meja makan dengan kapasitas banyak tentunya bisa menampung banyak orang untuk makan bersama. Nah bagi anda yang sedang mencari meja makan kayu untuk bisa makan bersama baik bersama keluarga atau teman anda bisa mengunjungi website dari IKEA, IKEA sendiri merupakan perusahaan furniture yang sangat lengkap serta tokonya terdapat di 48 negara. 

Selain itu berikut ini saya akan paparkan tips memilih meja makan yang tepat.

1 . Menyesuaikan Dengan Ruang Makan
Setiap rumah tentunya memiliki ruanga yang berbeda – beda, nah maka dari itu harus di sesuaikan dengan kapasitas ruangan anda, serta jangan teralu di paksakan misalkan ukuran ruang makan anda kecil ingin membeli meja makan kayu yang ukurannya sangat besar. hal tersebut tentunya jangan di paksakan karena akan memakan ruang banyak. Maka dari itu sesuaikanlah dengan ruang makan anda. meja yang sesuai dengan ruangan makan anda pastinya akan memberikan kesan yang sangat nyaman serta dengan ruang yang cukup pastinya anda bisa menaruh beberapa furnitur agar semakin menambah kesan di rumah makan.

2 . Menentukan Jumlah Kursi
Apabila anda berencana untuk membeli meja makan alangkah baiknya juga memikirkan berapa jumlah kursi yang diperlukan di meja tersebut, anda bisa menyesuaikan dengan jumlah keluarga anda, selain itu juga anda harus menyiapkan beberapa kursi untuk tamu dari luar kota atau keluarga dan tidak ada salahnya juga membeli meja makan dengan kapasitas yang besar agar semua dapat makan bersama apabila sedang ada tamu atau keluarga dari luar kota. 

Namun perlu anda ingat juga harus sesuai dengan ruang makan anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment