Matte Lipstick yang Melembabkan Bibir: Wardah

Matte Lipstick yang Melembabkan Bibir: Wardah

Pembicaraan lipstick dalam kehidupan wanita merupakan salah satu topik pembicaraan yang tak akan pernah ada habisnya. Saat ini memang para wanita sedang happening banget mengenai lipstick matte. Iya, lipstick matte merupakan lipstick yang memiliki hasil akhir kering. Artinya lipstick tersebut merupakan lipstick yang tidak terlihat terang atau mengkilap. Karena hasilnya yang kering umumnya lipstick ini punya ketahanan yang sangat baik. Akan tetapi tak jarang diantara wanita yang menggan menggunakan lipstick matte ini dengan alasan takut membuat bibir menjadi kering.
Sebenarnya. Lipstick matte yang benar itu tetap lembab di bibir akan tetapi tampilannya memang kering. Akan tetapi, walau hasilnya kering bukan berarti membuat bibir kering. Sehingga pada lipstick matte yang menyebabkan bibir menjadi kering dipastikan itu ada kesalahan pada formulasinya. Tentu saja hal tersebut banyak membuat para wanita enggan menggunakan lipstick matte, terutama para wanita yang memiliki bibir cenderung kering.
Padahal seharusnya mereka tahu bahwa ada lipstick matte yang tak membuat bibir mereka kering dan justru mampu melembabkan bibir dengan sangat baik. Lipstick tersebut ialah Lipstik matte wardah. Matte lipstick dari wardah terdiri dari beberapa serie yang bisa kalian pilih diantaranya ialah matte lipstick, long lasting, intense matte lipstick, dan exclusive matte lipstick. Kesemua serie matte lipstick dari wardah itu dipercaya tidak membuat bibir menjadi kering.
Semua jenis matte lipstick yang dikeluarkan wardah memang memiliki tekstur yang begitu ringan di bibir dan lembut saat digunakan sehingga tidak membuat bibir menjadi kering atau bahkan pecah-pecah. Lipstik matte wardah telah terbukti tak membuat bibir menjadi kering. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya orang yang merasa kagum dan menjadikannya lipstick favorit disebabkan karena memiliki kemampuan melembabkan bibir.
Anda bisa melihat langsung bagaimana review dan tanggapan positif para pengguna yang memilih wardah sebagai lipsick favoritnya, dengan mengunjungi femaledaily.com. Pastikan anda jangan ketinggaan infonya dengan mengunduh aplikasi femaledaily langsung di smartphone anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment