Concealer Revlon Untuk Kulit Berminyak

Concealer Revlon Untuk Kulit Berminyak
Sekarang ini sudah sangat banyak merk kosmetik yang menjual produk concealer. Salah satu merk kosmetik yang seperti itu adalah Revlon. Revlon ini merupakan produk internasional yang sudah banyak digunakan, bahkan tidak jarang menjadi favorit karena kualitasnya yang bagus bisa didapatkan dengan harga yang bersahabat. 

Produk yang banyak dikenal dari Revlon di antaranya adalah lipstik dan make up untuk kulit, seperti concealer. Revlon merupakan salah satu brand yang mengeluarkan lebih dari satu jenis produk concealer. Diantara semua itu ada beberapa concealer revlon yang sangat tepat sekali bila digunakan pada kulit berminyak.

Pertama, Revlon Colorstay Concealer merupakan concealer dengan tekstur yang memiliki lima pilihan warna yaitu fair, light, light medium, medium, medium deep. Dengan pilihan warna yang tersedia sangat mudah bagi anda untuk mencari warna yang sesuai Produk ini dikemas dengan simple dengan bentuk hampir mernyerupai liquid lipstick dengan kuas aplikator yang lembut untuk memudahkan dalam pemakaian.Walaupun merupakan liquid concealer namun produk ini sangat bersahabat untuk kondisi kulit berminyak. Karena memiliki kemampuan control oil yang cukup tinggi.

Kedua, Revlon photoready concealer. Conceaer ini merupakan concealer berbentuk stick, akan tetapi meskipun begitu concealer ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah untuk diaplikasikan pada wajah. Pilihan yang beragam dengan 6 warna yaitu fair, light, light medium, medium, medium deep, serta deep dapat membantu menyamarkan noda hitam yang membandel dengan maksimal meskipun produk ini disarankan menyamarkan mata panda. 

Selain itu, produk ini memiliki keunggulan melindungi kulit karena mengandung SPF yang cukup tinggi. Oleh karenanya melalui concealer revlon yang satu ini anda bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Ketiga. Revlon Age Defying Targeted Dark Spot Concealer. Produk concealer yangs atu ini merupakan produk produk concealer yang sangat istimewa dan komplit. Tak hanya sebagai produk make up produk ini juga berfungsi sebagai skin care. Dengan produk ini maka akan mampu membuat penampilanmu terlihat lebih flawless dengan warna concealer yang natural.

Untuk informasi lebih banyak dan lebih lengkap mengenai produk concealer yang disebutkan di atas anda bisa mengunjungi www.femaledaily.com , karena pada portal situs yangs atu ini memiliki banyak sekali review produk makeup yang snagat bermanfaat bagi anda, termasuk untuk produk makeup yang disebutkan diatas.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment