Koleksi Tas Pria Terbaru di 3Second

tas pria

Memilih tas pria tak semudah memilih tas wanita. Pilihannya lebih terbatas. Anda, seorang pria, pasti bingung bila harus membeli tas. Model seperti apa juga yang cocok. Pastinya juga untuk menunjang penampilan seorang pria. Anda tak perlu dilanda kebimbangan. Silahkan kunjungi di 3second. Anda akan disuguhkan dengan berbagai koleksi yang dimiliki. Modelnya pun sangat bervariasi. Sangat menambah penampilan Anda semakin trendy.
tas pria


Merknya pun beragam. 3second adalah salah satunya. Selain itu, ada merk tas pria Greenlight, FAMO, dan FMC. Dengan merk yang bermacam-macam, Anda bisa menentukan tas mana yang cocok buat Anda. Disitu juga sudah tditunjukkan harganya. Harga tentu mempengaruhi kualitas tas.
Men Waist Bag adalah model terbaru di 3Second. Modelnya sangat simple. Tentu tetap tampak kece. Cocok buat Anda yang suka travelling atau sekedar hang out bersama pacar. Harganya cukup terjangkau. Berkisar 210.000—220.000 saja. Dan Anda akan puas dengan kualitasnya.

Greenlight Men Bag merupakan model tas merk Greenlight. Model yang ditampilkan sangat menarik. Ukurannya agak besar. Pas banget buat Anda sekolah, kuliah atau kerja. Cukup untuk membawa laptop, buku, dan barang-barang lainnya. Harganya berkisar 220.000—300.000. Lebih mahal sedikit, sebab ukurannya pun beda dari merk sebelumnya. Yang lebih menggiurkan, ada diskon untuk tas-tas tertentu.

Merk FMC memberikan dua model yang berbeda. Ada FMC Men Waist Bag dan FMC Men RuckSack Bag. Waist model yang ditampilkan leboh simple. Sedangkan Rucksack berukuran lebih besar. Rucksack ini model yang tepat buat Anda yang suka camping. Ukurannya yang besar mampu menampung kapasitas yang lebih besar. Namun tetap dengan gaya yang stylish. Biar gaya Anda tak dianggap kuno. Harganya cukup pas di kantong, sekitar 250.000—350.000. Paling menariknya, hampir di semua produk tas ini ada diskonnya. Jadi tetap terasa murah.

Nah, tunggu apalagi. Segera beli tas pria disini. Anda akan dimanjakan dengan kualitas yang oke, harga juga oke. Yang paling penting tak perlu bingung cari model tas yang cocok buat pria. Dengan mudah Anda dapatkan disini.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment