Tips Memilih Celana Pria 3Second

Tips Memilih Celana Pria 3Second
Celana Pria
Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa celana pria dari 3Second adalah merupakan salah satu produk fashion yang sangat digemari oleh para anak muda masa kini. Memilih celana yang pas untuk pria memang terbilang gampang-gampang susah, namun dibawah ini ada beberapa tips untuk Anda dalam memilih celana yang tepat untuk Anda pilih agar lebih nyaman digunakan sepanjang hari. 

Dan berikut diantaranya :

1. Pilih Ukuran Celana yang Pas Dengan Ukuran Pinggang

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah celana, pastikan ukuran celana yang hendak dibeli itu, memiliki ukuran yang pas untuk ukuran pinggang Anda sendiri. Untuk mengukur pas tidaknya suatu dengan pinggang Anda, Anda bisa mengukurnya secara manual dengan patokan jika dua jari Anda. Jika dua jari Anda tidak bisa di masukan kedalam celana tersebut, maka celana yang sedang Anda coba itu adalah pilihan tepat untuk dipakai. Alasan memakai celana yang pas dengan ukuran pinggang ini karena, hal tersebut pasti akan membuat penampilan Anda lebih simpel dan terlihat lebih percaya diri.
Tips Memilih Celana Pria 3Second
Celana Pria
2. Pilihlah Celana yang Pas Untuk Tujuan Tertentu.

Sebisa mungkin kondisikan celana yang akan hendak dibeli tersebut, sesuai dengan tujuan pemakaian celana yang akan dipakai. Misalkan jika ingin hanya untuk tujuan bersantai, pilihlah celana pendek pria yang memiliki bahan yang lembut dan fleksibel. Hal ini tentu dapat membantu Anda agar bisa lebih rilkes dan nyaman karena tidak akan merasa kegerahan. Sementara untuk suasana yang lebih serius seperti berangkat kuliah atau kerja, pilihlah celana panjang yang semi formal dari 3second.
Perhatikan bahan celana yang hendak dibeli.

Pilihlah celana yang terbuat dari bahan celana yang memiliki kualitas baik dan memilki tekstur yang lembut elastis. Karena hal tersebut pasti akan bisa memberikan sebuah peregangan atau kelenturan terhadap kaki Anda selama beraktivitas tanpa merasakan rasa kesempitan dan kesakitan sedikitpun.

Nah, apabila tips-tips di atas sudah bisa memberikan gambaran kepada Anda? Untuk itu ayo segera beli celana pria yang bisa didapatkan di distro 3Second terdekat, ataupun bisa memesan secara online melaui situs 3second.co.id. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment