Foundation untuk Kulit Kering dan Mengelupas

 foundation untuk kulit kering


Kondisi kulit kering dan mengelupas adalah suatu kondisi yang sering dialami oleh banyak orang khususnya perempuan. Dalam kondisi ini, setiap perempuan akan sulit untuk memilih make up agar penampilannya lebih cantik terutama foundation karena bagian kulit kering ini ketika menggunakan foundation akan tampak garis - garis. Dengan demikian penting sekali untuk memilih foundation untuk kulit kering yang tepat. Bagi anda yang tengah mengalami permasalahan tersebut, berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara menggunakan foundation ketika kulit anda kering dan mengelupas.

1. Memaksakan foundation pada kulit yang kering adalah suatu hal yang tidak diperbolehkan karena foundation tersebut tidak akan menyatu dengan kulit dan hanya akan menimbulkan efek cakey dan timbul dry patches pada hasil make up. Cara terbaiknya adalah dengan eksfoliasi. Menggunakan produk eksfoliator yang memiliki bahan lembut dan ramah bagi kulit wajah. Cara ini merupakan cara paling ampuh agar foundation bisa melekat pada kulit.

2. Gunakanlah selalu moisturizer untuk kulit wajah yang kering. Bagi setiap perempuan yang memiliki kulit kering, peranan moisturizer ini mungkin sudah tidak asing lagi. Namun dalam memilihnya anda harus berhati - hati agar tidak memilih produk moisturizer yang berat karena akan menyebabkan kulit menjadi berminyak. Gunakan produk yang tepat dan biasa anda gunakan atau cocok dengan kulit anda.

 foundation untuk kulit kering


3. Langkah terakhir adalah dengan memilih produk foundation untuk kulit kering yang saat ini banyak dipasarkan oleh brand produk make up dan perawatan kecantikan di Indonesia. Tipe fondation yang cocok untuk kulit kering adalah tipe liquid dan juga cream. Setelah itu, ada baiknya anda menggunakan foundation tersebut dengan menggunakan tangan agar foundation tersebut mudah menyatu dengan kulit anda. Minyak alami dan suhu tubuh pada tangan akan membantu menyatukan foundation secara sempurna pada kulit wajah.

Untuk anda yang saat ini tengah mencari produk foundation terbaik, Lakme bisa anda jadikan sebagai pertimbangan yang tepat agar kulit kering anda masih tetap bisa tampil cantik dengan make up yang berkualitas untuk berbagai aktivitas sehari - hari.

Kulit kering dan mengelupas merupakan salah satu kondisi yang mungkin sering dialami oleh beberapa orang. Kondisi kulit seperti itu dapat menyebabkan hal yang kurang baik juga ketika menggunakan suatu foundation dimana nantinya akan terdapat suatu garis pada bagian kulit. Memilih foundation untuk kulit kering dapat menjadi salah satu solusi tepat untuk permasalahan tersebut.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment