Jenis Souvenir Murah yang Cocok Untuk Berbagai Acara

Souvenir Murah
Souvenir Murah
Souvenir murah tapi bukan murahan menjadi buruan para peminat souvenir terutama untuk acara-acara tertentu. Souvenir sering dipakai sebagai bukti cindera mata untuk mengenang suatu momen pada acara tertentu. Selain itu souvenir juga dapat digunakan sebagai hadiah dan juga bentuk rasa terima kasih. Perusahaan-perusahaan besar sering menggunakan souvenir sebagai salah satu ajang promosi.

Souvenir mudah didapatkan baik di gerai toko ataupun di toko online. Saat ini telah banyak tersedia berbagai jenis souvenir dengan harga yang terjangkau dan bentuk yang unik dan lucu. Salah satu toko online souvenir murah yang harus Anda coba yaitu snapy.co.id yang menyediakan berbagai jenis souvenir untuk berbagai acara seperti berikut:

Mug atau cangkir yang diprint dengan gambar ataupun tulisan sesuai dengan permintaan Anda. Desain cetaknya sudah banyak tersedia tinggal memilihnya. Namun jika memiliki desain sendiri agar lebih puas dengan hasilnya maka Anda dapat mengirimkannya.

Tumbler cetak, yang telah disediakan template desain untuk Anda dan siap cetak. Tumbler saat in banyak dimanfaatkan karena dapat menjaga lingkungan dan mengurangi pembuangan sampah botol plastik.

Pin, biasanya digunakan dalam acara-acara seminar dan juga acara khusus perusahaan. Biasanya berisi logo yang dimanfaatkan sebagai ajang promosi. Pin dapat dipasang dimana saja seperti di tas, pin gantungan kunci, pin boneka dan lain sebagainya. Pin tergolong souvenir murah namun tidak murahan sebab dilengkapi dengan desain cetak yang menarik.

Gantungan kunci menjadi souvenir favorit untuk berbagai acara atau momen karena manfaatnya yang sudah jelas. Di toko snapy.co.id tersedia berbagai jenis gantungan kunci dari bahan acrylic seperti dari acrylic hitam, acrylic putih kapur, serta gantungan kunci laser cutting/grafir. Dan masih banyak lagi jenis souvenir yang lain.

Jenis souvenir yang berbagai macam ini jangan sampai membingungkan Anda untuk memilihnya. Pilih jenis souvenir sesuai kebutuhan dan juga budget Anda. Berbagai jenis souvenir ini dibandrol dengan harga yang bermacam namun pastinya tetap pas di kantong. Souvenir murah cocok untuk cindera mata, namun ingat murah yang tidak murahan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment