Cara Memilih Topi yang Pas dan Sesuai Bentuk Wajah

topi 3second

topi 3second - Topi adalah salah satu jenis penutup kepala yang lazim digunakan oleh semua orang, salah satu fungsi utama dari sebuah topi adalah melindungi kepala dari panasnya terik matahari, topi juga bisa menjadi salah satu benda terbaik yang sering digunakan oleh sebagian orang untuk menyamarkan kekurangan seseorang khususnya di sekitar area kepala dan wajah. Di pasaran sendiri saat ini kita akan sangat mudah menemukan dan memilih berbagai macam jenis dan bentuk topi. Akan tetapi saat akan memilih topi yang pas dan sesuai kita harus mampu menyesuaikannya dengan bentuk wajah yang kita miliki. 

Karena bisa saja salah satu jenis topi tidak cocok dikenakan karena memiliki karakteristik dan jenis yang berbeda dengan bentuk wajah yang kita miliki. 3second merupakan salah satu brand fashion ternama yang menghadirkan beberapa jenis topi 3second yang bisa kita pilih dan disesuaikan dengan keinginan kita masing-masing.
topi 3second


Untuk memilih topi yang tepat kita harus mampu mengenali dan mengetahui karakteristik bentuk wajah yang kita miliki. Dengan begitu maka kita akan mampu menggunakan topi yang sesuai dan cocok dengan bentuk wajah yang kita miliki. Untuk semua orang yang memiliki bentuk wajah bulat sangat dianjurkan untuk menggunakan sebuah topi dengan bentuk asimetris dan memanjang. Hal tersebut bertujuan agar wajahnya terlihat lebih tirus dna tidak membulat. 

Sedangkan bagi semua orang yang memiliki bentuk wajah yang memanjang, sangat cocok mengenakan topi dengan bentuk bundar dan melebar. Salah satunya adalah topi cloche dan floppy hat. Hindari menggunakan topi dengan ukuran yang memanjang karena akan menjadikan wajah anda terlihat aneh dan lucu.

topi 3second hadir dengan beragam varian model dan bentuk yang hadir untuk memenuhi segala macam kebutuhan yang diperlukan oleh semua orang khususnya saat akan mencari topi yang pas dan tepat. 3second menghadirkan berbagai macam jenis topi dengan bahan yang sangat berkualitas yang akan membuat semua orang yang mengenakannya akan merasakan kenyamanan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment