Paket Smartfren 4g Teknologi Seluler

Paket Smartfren 4g Teknologi Seluler
Memahami sekilas tentang sistem 4G generasi terkini teknologi seluler. 4G menyediakan solusi yang komprehensif di mana suara, data, dan arus multimedia dapat sampai kepada pengguna kapan saja dan di mana saja, pada rata-rata data lebih tinggi dari generasi sebelumnya. 

Bagaimana pun, terdapat beberapa pendapat yang ditujukan untuk 4G, yakni: 4G merupakan teknologi jaringan generasi ke empat (fourth generation;4G) yang sudah distandarkan menjadi teknologi jaringan yang dipakai smartphone atau gadget. Oleh karena itu, sekarang semua operator seluler melakukan migrasi pada jaringan 4G ini. 

Misalnya saja smartrfen menyediakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan migrasi jaringan ke teknologi jaringan smartfren 4g dengan mudah dan gratis tanpa harus mengganti dengan hp baru. 

Dengan kata lain, asal masih menggunakan smartfren, hp lama bisa jadi 4g. jaringan smartfren 4g ini mempunyai banyak kelebihan. Dari mulai untuk melakukan panggilan atau video call dengan suara yang lebih jernih tetapi dengan tarif murah, sampai pada akses internet yang cepat, stabil, dan jangkauan luas. Untuk dapat menikmati semua kelebihan tersebut, gunakan paket smartfren 4g.

Paket smartfren 4g mulai dari paket internet hingga paket mifi (mobile wifi) dan berbagai promo pelanggan dapat memilih beragam peket yang dapat di akses melalui aplikasi mysmartfren atau membuka website mysmartfren. 

Pilih beragam paket sesuai kebutuhan pelanggan dan berbagai gratisan akan didapatkan kemudian. Jika memiliki beragam gadget dan semua beroperasi dengan baik serta menginginkan keunggulan 4G maka gunakan paket mifi 4g dari smartfren yang mampu support pada beragam gadget, seperti Tablet, PC, smartphone dan perangkat WiFi lainnya. 

Paket Smartfren mifi andalan ini bisa mendukung sampai 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. Cara penyetelannya pun lebih ringkas, karena didukung dengan Mobile WiFi App. Tidak hanya dalam hal sharing koneksi, Smartfren juga merancang kedua modem ini sebagai tempat berbagi data yang aman karena M2Y memungkinkan untuk memasukan microSD hingga 32 GB. Dengan Mifi 4g ini, hp lama bisa jadi 4g.

Paket smartfren 4g generasi terkini teknologi seluler yang memanjakan pelanggan agar mudah terkoneksi dengan internet kapan pun dan dimana pun.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment