Gambaran Kelezatan Shabu Shabu Di Shabu Gen


Kuliner khas negeri sakura cukup bersahabat dengan lidah orang Indonesia. Hal ini dikarenakan beberapa jenis bumbu yang berasal dari rempah tidak jauh berbeda dengan bumbu yang biasa digunakan pada kuliner nusantara. Perbedaannya adalah terletak pada cara penyajian masakan khas Jepang yang dinilai lebih unik. Seperti shabu shabu, makanan populer di Jepang ini memang tengah banyak digemari masyarakat kita. 

Selain karena daging sapinya yang hanya menggunakan daging sapi berkualitas premium, kuah pada shabu shabu juga sangat lezat. Bagi anda yang penasaran dengan menu makanan khas negeri sakura ini, anda bisa mencoba di restoran shabu gen yang menyajikan best shabu shabu Jakarta dan memastikan shabu shabu yang dihidangkan identik dengan di tempat asalnya. Berikut ini kami paparkan kelezatan shabu di shabu gen yang tidak boleh anda lewatkan.

Daging sapi berkualitas premium

shabu gen menghadirkan menu best shabu shabu Jakarta yang menawarkan kelezatan citarasa sempurna. Hal ini dikarenakan bahan utamanya berupa daging sapi berkualitas premium yang diimpor langsung dari Jepang, yakni Kagoshima dan Hida. Bagian yang dipilih adalah sirloin dan ribeye, dengan grade A4-A5. Daging paling lezat dan sehat ini disajikan berupa irisan tipis yang didapatkan dari mesin super canggih hingga mencapai ketebalan yang membuat daging mentah ini mudah matang di dalam kuah lezat. Selain daging, shabu shabu juga memiliki komponen pelengkap berupa aneka jenis sayuran segar dan tahu yang nantinya akan menyempurnakan cita rasanya.

Cara penyajian unik

Shabu shabu menyajikan irisan daging sapi dan kuah kaldu lezat. Untuk menikmatinya, anda hanya perlu mencelupkan irisan daging lezat tadi ke dalam kuah kaldu yang mendidih. Lamanya anda mencelupkan daging akan menentukan tingkat kematangan dagingnya. Kami menyarankan agar anda tidak terlalu lama merebus dagingnya agar tidak terlalu matang, biasanya orang melakukannya selama kurang lebih 10 detik saja agar anda mendapatkan tingkat kematangan terbaik. Setelah anda mencelupkan dagingnya, maka lemak dari daging akan menyebar ke kuah kaldu. Setelah itu anda bisa memasukkan aneka jenis sayuran segar dan tahu.

Itulah sekilas gambaran kelezatan dan cara menikmati shabu shabu di shabu gen, selamat mencoba!
Previous
Next Post »