Berbagai Fasilitas ang Ada Di Universitas Indonesia


Berbagai Fasilitas ang Ada Di Universitas Indonesia
Mempunyai cita-cita yang tinggi harus diwujudka dengan usaha dan kerja keras, termasuk untuk bisa masuk ke salah satu universitas terbaik di Indonesia. Ada beberap universitas yang terbaik di Indonesia salah satunya yiatu Universitas Indonesia. Universitas ynang lebih dikenal dengan UI merupakan salah satu unversitas tertua yang anda di Indonesia. Banya sekali lulusan di kampus UI yang menjadi para petinggi di negeri ini oleh sebab itu tidak heran jika kampus UI menjadi salah satu kampus terfavorit. Banyak fakultas serta jurusan yang ada didalamnya membuat kampus ini lebih banyak mahasiswanya. Meskipun banyak namun untuk bisa masuk dan menjadi salah satu mahasiswa disana tidaklah mudah, karena pihak kampus benar-benar menyeleksi calon mahasiswanya dengan begitu ketat.

Jika anda ingin menjadi mahasiswa UI sebaiknya siapkan pengetahuan anda dengan lebih baik lagi terutama pengetauan tentang ilmu dari jurusan yang akan anda pilih, misalnya jika anda memilih fakultas kedokteran maka anda harus senantiasa mengentahui beberapa ilmu dasar tentang kesehatan agar pada saat seleksi anda bisa lolos dan menjadi mahasiswa UI. Ada banyak fasilatas yang disediakan di Ui demi menunjang kebutuhan mahasiswanya, selain itu dengan ada berbagai fasilitas yang disediakan mendukung anda untuk bisa berprestasi. Ingin mengetahui apa saja fasilitas yang ada di Universitas Indonesia yaitu sebagai berikut ini.

Fasilitas yang pertama yaitu perpustakaan. Dengan adanya perpustakaan mahasiswa UI akan mudah mencari buku sumber sebagai bahan untuk kuliah atau untuk pengerjaan tugas. Perpustakaan yang ada di Ui merupakan perpustakaan terbesar se-Asia tenggara.

Kampus UI mempunyai kendaraan pribadi, kendaraan tersebut disediakan untuk mengantar mahasiswa keliling UI denga gratis.

Elain kendaraan, kampus UI juga memiliki sepeda kuning yang bisa dipakai oleh semua mahasiswa di lingkungan kampus.

Berbagai ruangan praktik dari berbagai jurusan yang ada matakuliah mengharuskan untuk praktik.
Itulah beberapa fasilitas yang ada di salah satu universitas terbaik di Indonesia, masih banyak lagi fasilitas yang lainnya, jika ingin tahu lebih jelasnya segeralah daftarkan diri anda di Universitas Indonesia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment