Kuliah Animasi Di IDS Education Pilihan Tepat


Anda mempunyai anak yang sangat menyukai  film kartun, bermain game, dan aktivitas digital lainnya? Jangan anggap sepele potensi tersebut dan dukunglah untuk menjadi seorang professional di bidang animasi. Karena keterampilan yang berhubungan animasi saat ini sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Terlebih setelah pemerintah memberikan perhatian khusus kepada industry kreatif ini. Untuk orang tua yang tidak mengetahui perkembangan zaman dan mengetahui peluang pekerjaan atau peluang wirausaha saat ini, mungkin menganggap hobby anaknya tersebut hanya membuang-buang waktu saja dan tidak memberikan harapan masa depan. Padahal, sudah banyak bukti bahwa dunia animasi sekarang sangat menjanjikan kemakmuran di bidang materi. Selain itu, kemampuan animasi anak-anak Indonesia sudah mendapatkan tempat khusus di mata dunia. Oleh karena itu, jika Anda mempunyai anak yang hobby dengan dunia animasi, dukung saja hobby nya itu dengan mengikuti Kuliah Animasi.
Kuliah Animasi bagi orang yang hobby di bidang itu justru mengasyikkan. Mereka dapat menyalurkan bakat mereka sekaligus sedang merancang masa depan yang dapat menghasilkan sumber pendapatan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Pilihlah tempat kuliah di bidang animasi yang memberikan bekal keterampilan secara prakrtis. Pembiasaan bekerja di dunia industry yang sarat dengan kedisiplinan dan ulet adalah pembiasaan yang sangat penting didapatkan selama mengikuti kuliah. Jadi, tempat kuliah yang baik itu bukan hanya tempat kuliah yang membekali ilmu dan keterampilan di bidang saja tetapi juga harus mempersiapkan mental para pembelajar agar dapat memenangkan persaingan.
Salah satu tempat Kuliah Animasi yang  pertama di Indonesia adalah IDS education. Tempat kuliah ini berdiri sejak 1999. Banyak keuntungan jika anak Anda berkuliah di sini karena waktunya relative singkat dan mendapatkan gelar bachelor dari grafith university, Australia. Waktu kuliahnya hanya membutuhkan waktu sekitar dua tahun saja, dengan rincian 20 bulan di IDS education,Indonesia dan 1,5 tahun lagi berkuliah di Grafith University, Australia. Dengan memilih IDS education, artinya memilih berkuliah di Australia dengan biaya yang lebih hemat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment