Rekomendasi Moisturizer Yang Bagus Dari Bio Essence

moisturizer yang bagus


Walaupun sudah banyak yang menggunakan moisturizer, namun ada beberapa hal yang harus kamu ketahui juga. Salah satunya adalah kegunaan moisturizer sendiri. Peran penting dari moisturizer yang bagus salah satunya adalah menjaga kelembapan kulit wajah. Namun bukan hanya kulit kering yang perlu menggunakan moisturizer. Karena kulit lembab juga butuh moisturizer untuk menjaga kesehatan wajah.

Namun kadang ada penggunaan moisturizer yang kurang cocok sehingga membuat kulit wajah justru lengket. Jika hal ini terjadi, mungkin kamu belum menemukan moisturizer yang tepat bagi tipe kulit wajah. Salah satu rekomendasi moisturizer yang bagus adalah Bio-essence. 

moisturizer yang bagus


Lalu apasih Bio-essence? Sebenarnya bio essence ini merupakan salah satu moisturizer yang memanfaatkan teknologi Bio Energi dan juga bahan alam langka (berupa Royal Jelly) sebagai rahasia awet muda ratu lebah serta ATP yang menjadi penyalur energi maupun nutrisi supaya kandungan royal jelly bisa terserap di kulit dengan baik. 

Produk Bio-essence yang mengandung Royal Jelly sudah terbukti sangat efektif menjaga kelembapan kulit wajah. Bio essence juga menyediakan produk yang cocok untuk berbagai tipe kulit wajah kamu. Karena itulah, bio essence termasuk salah satu rekomendasi produk moisturizer terbaik di Singapura.  

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika kamu menggunakan moisturizer adalah memilih sesuai dengan tipe kulit wajah.

Jika kamu sudah tahu tipe kulit kamu, langkah selanjutnya adalah mencocokan kandungan moisturizer dengan tipe kulit. Bila kulit kamu kering, maka bisa memilih moisturizer yang mengandung bahan untuk melembapkan misalnya hyaluronic acid ataupun oil-based moisturizer karena bisa sekaligus melembapkan dan juga menahan kelembapan kulit. 

Namun bila kulit wajah kamu termasuk kedalam kulit wajah berminyak maupun mudah sekali mengalami jerawat, kamu dapat mencari moisturizer dengan kandungan salicylic acid, tea tree oil, atau AHA untuk melawan jerawat sekaligus melembapkan. Upayakan agar memilih jenis moisturizer bersifat non-comedogenic yang tak menyumbat pori-pori kulit serta bebas minyak.

Sebagai salah satu rekomendasi moisturizer yang bagus bio essence bisa dijadikan pilihan terbaik yang akan menjaga wajah tetap awet muda dan bebas kerutan. Aktivitas mu akan lebih mudah dijalani dengan pemakaian moisturizer secara rutin. Selamat mencoba.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment