Intip Sejuta Keuntungan Tabungan Danamon


Ingin menabung, dan bingung memilih produk tabungan. Maka hal yang perlu Anda lakukan adalah, mengumpulkan informasi secara lengkap mengenai berbagai produk tabungan yang hendak Anda pilih sehingga Anda mengerti seluk beluk dari produk tabungan tersebut. Salah satu produk tabungan yag sangat bagus adalah produk tabungan bank Danamon. Danamon memiliki sebelas jenis produk tabungan diantaranya tabungan Danamon Lebih dan Danamon cita-cita. 

Jika Anda berniat membuka produk tabungan bank Danamon, Anda dipastikan akan memperoleh berbagai keuntungan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati.  



Bebas biaya administrasi

Biaya administrasi adalah salah satu biaya yang dibebankan kepada nasabah dengan rekening aktif setiap bulannya. Biaya ini akan dipotong dari saldo yang ada di rekening nasabah tersebut. Namun tabungan Danamon memiliki kelebihan dengan bebas biaya administrasi, sehingga Anda akan terhindar dari pemotongan tersebut.

Mendapatakan cashback

Jika Anda melakukan transaksi dengan kartu Danamon Anda akan medapatkan cashback dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan di tempat yang telah bekerja sama dengan Danamon. Misalnya Anda dapat memperoleh cashback lima puluh ribu rupiah jika Anda berbelanja di bukalapak senilai dua ratus lima puluh ribu rupiah.

Biaya transfer ringan

Kelebihan lain yang dimiliki oleh produk tabungan Danamon adalah dapat melakukan penarikan dana di berbagai mesin ATM dengan logo bersama dengan biaya yang sangat ringan. atau melakukan transfer dengan menggunakan ebangkin Danamo.

Free asuransi

Kelebihan lain yang diberikan oleh produk tabungan Damanon adalah asuransi jiwa selama enam bulan secara gratis. Sehingga Anda terlindungi secara menyeluruh.

Dapat menikmati berbagai fasilitas

Begitu Anda membuka produk tabungan Danamon, maka Anda dapat menikmati berbagai fasilitas menarik seperti ebangking, sms bangking ataupun Hello Danamon.

Itulah bebarapa keuntungan yang dapat Anda nikmati jika Anda membuka produk tabungan di Danamon. Selain berbagai keuntungan tersebut, keuntungan yang paling uatama adalah dapat menyimpan dana Anda mengan aman dan dijamin oleh OJK. 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment