Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sistem Direct Selling

Qnet MLM
Sistem direct selling atau penjualan langsung saat ini sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Pasalnya, ada banyak perusahaan yang telah mengadopsi sistem ini dalam pemasarannya. Salah satu perusahaan yang juga menggunakan sistem direct selling yaitu QNET MLM. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1998 ini telah berhasil merekrut jutaan IR atau perwakilan independen untuk memasarkan produk secara direct selling. Apakah Anda juga penasaran dengan sistem direct selling ini? Berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda ketahui agar lebih mengerti mengenai direct selling:

Pengalaman tidak dibutuhkan dalam direct selling


Untuk memulai bisnis direct selling pada perusahaan direct selling seperti QNET, Anda tidak membutuhkan pengalaman khusus. Teknik pemasaran bisa dipelajari dan dikembangkan seiring dengan berjalannya waktu. Oleh sebab itu, bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk ibu rumah tangga sekalipun.

(source:https://qph.fs.quoracdn.net/main-qimg-2f7c008907406b0cf8d3b49e4a4c0fbc)

Banyak sedikitnya penghasilan tergantung dari usaha


Penghasilan yang Anda dapatkan dari sistem direct selling yaitu berdasarkan produk yang berhasil dijual. Perusahaan nanti akan menyediakan beragam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Anda bisa memilih produk yang ingin dipasarkan lalu mulai memasarkannya sendiri secara langsung. Jadi banyak sedikitnya penghasilan tergantung dari usaha Anda dalam memasarkan produk.

Wajib mempelajari tentang perusahaan dan industri


Setiap perusahaan direct selling memiliki produk, sistem kompensasi, ataupun materi pemasaran yang berbeda-beda. Sebelum memilih perusahaan, Anda wajib mempelajari tentang perusahaan tersebut maupun industri direct selling itu sendiri. Perlu Anda ketahui bahwa pengetahuan merupakan kekuatan. Jika Anda tidak tahu maka akan kesulitan untuk memanfaatkan potensi yang ada.

Siap Untuk menghadapi penolakan


Banyak masyarakat awam yang masih belum mengetahui tentang sistem direct selling sehingga seringkali mengalami kesalah pahaman. Jika terjun ke dunia direct selling, Anda harus siap dengan penolakan akibat ketidakpahaman masyarakat tersebut. Ketika Anda siap dengan penolakan maka Anda bisa menjelaskan dengan lebih baik mengenai sistem direct selling kepada masyarakat awam yang belum mengerti.

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui mengenai sistem direct selling. Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa direct selling merupakan sebuah sistem penjualan yang aman. QNET MLM sebagai perusahaan direct selling juga telah memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) dan terdaftar APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
michelle
admin
17 Juli 2020 pukul 23.46 ×

ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment