Apartemen Dekat Binus Alam Sutera Hunian untuk Mahasiswa

Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Tahapan kuliah adalah saat dimana Anda harus mulai menimbang berbagai keputusan sendiri. Sebab, selangkah lagi, Anda akan memasuki dunia kerja. Nah, selain memilih kampus impian, tentu saja hal-hal lain juga mengikutinya. Seperti memilih hunian selama masa studi. Jika Anda memutuskan untuk masuk ke Binus University, memilih apartemen dekat Binus Alam Sutera cukup direkomendasikan.

Ada banyak alasan yang membuat para mahasiswa memilih tinggal di apartemen. Alasanya kenyamanan, kebebasan, hingga fasilitas pun kerap dilontarkan. Terlebih untuk para milenial yang memiliki sifat mandiri, mengedepankan freedom, hingga menyukai hal yang praktis.

Hal ini pula lah yang menyebabkan banyak apartemen yang didirikan di dekat kampus. Seperti apartemen dekat Binus Alam Sutera. Apakah Anda ingin menghuni apartemen tersebut? Sebentar dulu, sebelum memutuskan akan tinggal di apartemen mana, sebaiknya simak cara menentukan apartemen untuk keperluan studi di bawah ini!


source: https://media.suara.com/pictures/970x544/2019/11/25/80256-pacific-garden.jpg


1. Menentukan Masa Studi

Sebelum memilih apartemen, tentu Anda harus mengetahui terlebih dahulu lama studi yang akan dilakukan. Apakah Anda akan mengambil jenjang D3, S1, S2, atau selanjutnya. Targetkan juga kapan Anda bisa lulus tentu saja sesuai dengan kemampuan.

Anda dapat menyewa apartemen selama masa studi tersebut. Jika Anda akan mengambil S1, maka menyewa selama empat tahun sekiranya cukup. Nah, dengan begitu, Anda dan orang tua bisa memperkirakan jumlah pembayaran uang sewa apartemen tersebut.

2. Mencari Teman Sekamar

Seperti yang diketahui meskipun memiliki fasilitas yang mumpuni, tetapi menyewa apartemen tidak semurah menyewa indekos. Sehingga, menempati apartemen bersama dengan beberapa teman sekaligus akan cukup meringankan biaya sewanya.

Ada beberapa tipe kamar yang cocok untuk tinggal bersama dengan beberapa orang sekaligus. Seperti tipe studio, 1 BR, 3 BR, atau 4 BR.

Dengan tinggal bersama teman, Anda bisa lebih ringan dalam membersihkan dan merawat kamar. Pun, saat pulang, ada orang lain yang siap berbagi dengan Anda. 

3. Mengenali Lingkungan Terlebih Dahulu

Apartemen untuk mahasiswa memang tempat tinggal sementara. Meski begitu, Anda tetap harus memerhatikan kenyamanannya. Sebelum menempati unit, sebaiknya cek dan survey terlebih dahulu lingkungan sekitarnya. Jika perlu tanyakan pada pengelola. Jangan sampai Anda memiliki tetangga yang gaduh. Tentu saja konsentrasi belajar Anda akan mudah buyar.

4. Memastikan Apartemen Memiliki Fasilitas yang Dibutuhkan

Sibuknya Anda mengerjakan tugas kuliah sehingga tidak sempat melakukan kegiatan seperti mencuci baju atau alat makan. Untuk itu, pastikan apartemen yang Anda pilih menyediakan fasilitas laundry, dishwasher, hingga cleaning service.

Beberapa fasilitas lain yang dibutuhkan oleh mahasiswa adalah tempat untuk bersosialisasi semisal café, lounge, atau meeting room. Fasilitas seperti kolam renang dan fitness center bisa menjadi tambahan sebagai sarana hiburan dan pusat kebugaran.

Apartemen Mahasiswa Terbaik: Pacific Garden – Campus Town 


Dari semua kriteria yang tertera pada poin-poin di atas, Pacific Garden menempati urutan pertama terkait fasilitas, lingkungan yang baik, hingga kenyamanannya. Dimana ada fasilitas grease trap, cleaning service, hingga laundromart. Tak hanya itu saja, tersedia pula minimarket yang buka selama 24 jam penuh. 

Yang paling menarik dari Pacific Garden adalah terdapat space yang memungkinkan para mahasiswa untuk bergaul, belajar, serta membangun networking. Dengan begitu, pemilihan apartemen juga penting untuk menentukan kemampuan membangun jaringan saat Anda masuk ke dunia kerja.

Nah, terlebih Pacific Garden merupakan apartemen dekat dengan Binus Alam Sutera serta universitas unggulan di Jakarta, bahkan di Indonesia. Diantaranya SGU serta Bunda Mulia University. Apartemen ini sangat ideal untuk Anda yang menginginkan hunian dengan fasilitas penunjang kuliah di universitas impian.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
michelle
admin
17 Juli 2020 pukul 23.46 ×

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-Q
~domino99
~poker
~bandar66
~sakong
~aduQ
~capsa susun
~perang baccarat (new game)
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment