5 HAL YANG TIDAK BOLEH KAMU HEMAT SAAT TRAVELING

budget traveling
Menikmati traveling menyenangkan dengan budget traveling minim tentu adalah keinginan semua orang. Terlebih jika kita bisa menikmati liburan ke destinasi yang sudah lama kita impi-impikan. Namun, ternyata tidak semua hal dapat kita hemat saat traveling. Hal itu malah akan membuat anda sengsara selama perjalanan. Apa sajakah?

Makanan dan minuman


Jangan beri budget pas-pasan untuk urusan perut. Traveling ke tempat yang jauh maupun dekat memerlukan asupan gizi seimbang. Memangkas pengeluaran untuk makanan dan minuman akan membuat tubuh anda kekurangan nutrisi. Sehingga bukannya menikmati perjalanan, anda bisa-bisa sakit saat masih dalam perjalanan.

(source:https://cdn2.tstatic.net/travel/foto/bank/images2/solo-traveling-ke-nepal.jpg)

Asuransi perjalanan


Meski akan menambah budget traveling tambahan, tetapi membeli asuransi perjalanan akan memastikan keamanan dan kenyamanan anda selama traveling. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, dokumen tertinggal dan lain sebagainya. Meskipun belum tentu mengalaminya, paling tidak anda tetap harus mencegah hal-hal tersebut terjadi.

Obat-obatan


Sisihkan sedikit pengeluaran untuk membeli vitamin dan obat-obatan. Hal ini berguna untuk menjaga daya tahan tubuh anda tetap optimal. Perjalanan melalui transportasi biasanya akan mengundang mabuk bagi sebagian orang, oleh karena itu bawalah obat-obatan untuk mengatasinya. Memangkas pengeluaran untuk hal ini dapat menjadikan perjalanan anda tidak aman dan nyaman.

Penginapan


Kualitas penginapan berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Anda tidak perlu buru-buru tergiur dengan promo yang menawarkan penginapan dengan budget traveling yang sangat minim. Istirahat yang optimal berasal dari tempat tidur yang nyaman bukan? Selain itu, pelayanan yang diberikan haruslah membuat anda merasa seperti mengunjungi rumah sendiri. Jika anda mudah tergiur, anda bisa saja mendapatkan penginapan yang tidak sesuai dengan keinginan anda.

Paket internet


Traveler biasanya melupakan hal satu ini. Komunikasi akhir-akhir ini terjadi melalui sosial media yang memerlukan paket internet untuk mengoneksinya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyiapkan paket internet yang cukup sampai anda pulang kembali.

Itulah 5 tips yang akan membantu anda mengenai apa-apa saja yang sebaiknya jangan buru-buru anda pangkas. Perjalanan menyenangkan menanti anda, selamat mencoba.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
michelle
admin
17 Juli 2020 pukul 23.46 ×

Numpang promo ya Admin^^
ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment