4 Fakta Unik Lantai Keramik Granit

lantai keramik granit
Salah satu bagian terpenting di dalam rumah yang akan mampu menghadirkan suasana yang berbeda di dalamnya adalah bagian lantai. Bagian lantai biasanya menjadi hal pertama yang akan diperhatikan oleh semua orang sehingga penggunaan bahan keramik yang tepat akan mampu menghadirkan kesan mewah dan indah di dalam rumah. Lantai keramik granit menjadi pilihan yang sangat tepat karena mampu mempercantik interior rumah serta menghadirkan kesan elegan di dalamnya.

Granit sendiri merupakan salah satu jenis batuan alam yang biasa digunakan sebagai bahan pelapis lantai dengan berbagai macam keunggulan dan kelebihan tersendiri. Selain mampu menghadirkan kesan yang mewah di dalam rumah, penggunaan lantai keramik granit juga menghadirkan kelebihan tersendiri yaitu memiliki kekuatan dan daya tahan yang sangat baik. Berikut ini ada 4 fakta unik dari keramik granit yang perlu kita ketahui. 

(source:https://w4bathrooms.com/wp-content/uploads/2018/11/L-2017-10-11-10-49-32-221.jpg)

Fakta yang pertama adalah keramik granit memiliki lapisan yang terlihat homogen sehingga sering disebut sebagai homogenous tile. Proses pembuatan dan produksi dengan suhu pembakaran yang cukup tinggi dan tekanan yang cukup besar membuat lapisan keramik granit memiliki pori-pori yang lebih kecil jika dibandingkan dengan keramik lain pada umumnya. 

Fakta yang kedua adalah keramik granit memiliki Durabilitas yang cukup tinggi. Proses produksi yang menggunakan suhu yang sangat tinggi menjadikan lantai tersebut memiliki durabilitas yang cukup tinggi. Hal itu dikarenakan pori-pori yang relatif kecil akan membuat bahan materialnya menjadi lebih kuat dan lebih keras. Keramik granit bahkan diklaim mampu menopang beban hingga 500 kg per meter persegi.

Fakta unik yang ke tiga yang bisa kita ketahui dari lantai keramik granit adalah perawatannya yang sangat mudah. Meskipun memiliki kualitas yang sangat baik jika dibandingkan dengan keramik pada umumnya, perawatan lantai keramik granit relatif lebih praktis dan lebih mudah. Kita bisa menggunakan campuran air panas dan sabun pencuci piring untuk membersihkan permukaan keramik granit. 

Fakta yang ke empat yang perlu kita ketahui seputar keramik granit adalah motif dan pola nya yang sangat beragam. Selain memiliki daya tahan dan kekuatan yang sangat baik karena melalui proses produksi yang cukup ketat, keramik granit juga memiliki kelebihan tersendiri dari segi motif dan pola sehingga sangat cocok digunakan di berbagai macam desain rumah.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
michelle
admin
17 Juli 2020 pukul 23.46 ×

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-Q
~domino99
~poker
~bandar66
~sakong
~aduQ
~capsa susun
~perang baccarat (new game)
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217

Congrats bro michelle you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment