Berikut Cara Transfer Uang Lewat ATM ke Bank Lain Anti Ribet

Cara Transfer Uang Lewat ATM ke Bank Lain
Salah satu fasilitas perbankan yang sering dilakukan adalah transfer. Transaksi transfer ini biasanya dilakukan baik ke sesama bank maupun ke bank lainnya. Salah satu bank keluaran BTPN yang berbasis digital yaitu bank Jenius juga memberikan fasilitas transfer kepada nasabah nya. Fasilitas transfer yang diberikan oleh bank Jenius kepada nasabah nya dapat dilakukan melalui e-banking maupun secara manual yaitu melalui ATM jenius. Tentu saja hal ini terjadi karena telah didukung dengan kemajuan teknologi perbankan sekarang ini. 

Beberapa keuntungan jika Anda melakukan transfer uang melalui ATM adalah mudah, cepat, praktis dan aman. Tentu saja keempat kemudahan inilah yang diinginkan oleh nasabah saat ini. Transfer melalui ATM dapat dilakukan untuk sesama bank maupun ke bank lain. Tentu saja seluruh rangkaian dari cara transfer uang lewat ATM ke bank lain pun juga tidak akan ribet.

Cara Transfer Uang Lewat ATM ke Bank Lain
Pada dasarnya cara transfer melalui ATM Jenius memiliki kesamaan dengan cara transfer melalui ATM bank lainnya. Untuk lebih jelasnya, mari simak cara transfer uang lewat ATM ke bank lain berikut ini:
  1. Masukkan kartu ATM Jenius ke slot mesin ATM pastikan posisi ATM tidak terbalik. Anda harus memastikan bahwa tidak ada hal yang mencurigakan di slot mesin ATM, contohnya tambahan alat yang menghalangi slot mesin ATM. Karena banyak modus pencurian dengan skimming melalui alat perekam data di ujung slot ATM.
  2. Pilih jenis bahasa, disini disediakan pilihan bahasa yaitu Indonesia dan Inggris, kemudian masukkan pin ATM Jenius Anda. Ketika menekan pin pastikan Anda menutupinya dengan tangan. 
  3. Pilih bank tujuan transfer, karena tujuannya adalah bank lain maka Anda harus mengetahui kode bank tersebut. Kemudian ikuti dengan nomor rekening bank lain.
  4. Tekan nominal transfer dan cek kembali nominal uang yang Anda transfer, pastikan sudah benar dan pilih BENAR.
Dalam hitungan detik transaksi akan diproses, dan konfirmasi kebenaran tujuan transfer. Demikian Cara transfer uang lewat ATM ke Bank Lain, sangat mudah bukan!






Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Marsya
admin
24 Maret 2020 pukul 23.32 ×

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66
-perang baccarat (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856

Congrats bro Marsya you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment