Cara Kerja Qnet Sebagai Direct Selling

Qnet
Qnet

Qnet adalah salah satu perusahaan terkemuka berbasis direct selling di Asia. Perusahaan ini sudah dikenal oleh banyak orang, termasuk di Indonesia. Qnet pun mudah dijalankan oleh siapa saja. Perlu Anda ketahui, qnet adalah perusahaan berbasis direct selling dengan MLM sebagai sistem pemasarannya. Direct selling bukanlah money game. Keduanya memiliki sistem kerja yang berbeda.

Qnet adalah perusahaan yang mengakui bahwa SDM (Sumber Daya Manusia) merupakan aset terbesarnya. Selain itu, terdapat banyak sekali varian produk yang ditawarkan. Dengan begitu, ada banyak sekali kesempatan untuk pemasaran. Karena, varian produk yang lengkap akan mudah dipasarkan karena target pasarnya pun luas.


Berbagai jenis produk yang ditawarkan di antaranya seperti produk kesehatan, perawatan kecantikan, aksesoris, dan berbagai macam jenis produk lainnya. Produk yang ditawarkan pun merupakan produk dari brand terkemuka. Dengan begitu, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali.

Sebagai informasi, direct selling merupakan sebuah industri yang menarik. Bahkan, pemasaran langsung saat ini sedang bertumbuh memberikan saluran penjualan dan distribusi. Industri yang satu ini menggunakan berbagai macam metode distribusi, pemasaran jaringan, dan multilevel adalah dua di antara strategi direct selling yang saat ini ada di seluruh dunia.

Cara kerjanya melalui sistem akar rumput yang dikenal oleh banyak orang dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Misi Qnet adalah berkontribusi pada komunitas global melalui penerapan RHYTHM atau Raise Yourself To Help Mankind. Artinya, meningkatkan diri Anda untuk membantu sesama di dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara visi Qnet adalah menjadi pemimpin industri Ecommerce global di dalam industri direct selling yang saat ini tengah dikembangkannya. Memanfaatkan posisinya sebagai salah satu pemberi pengaruh positif di dalam pengembangan komunitas pemasaran jaringan profesional dan berkesinambungan di seluruh dunia.

Nah, itulah Qnet yang perlu Anda ketahui. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui apa itu sistem direct selling agar tidak tertukar dengan sistem money game yang saat ini sudah mulai meresahkan. Semoga penjelasan di atas memberi Anda informasi yang lengkap seputar keunggulannya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment