Kulit Cerah Merona Menggunakan Bio Essence Tanaka White

Bio Essence Tanaka White

Kulit putih yang cantik dan sehat menjadi idaman bagi semua orang terutama wanita. Tetapi kulit yang putih saja tidak cukup. Kulit wajah yang terawat dengan produk tepat akan membuat kulit wajah tidak hanya putih namun juga cantik dan sehat. Untuk itulah Bio Essence mengeluarkan produk Bio Essence Tanaka White. Produk ini mengandung bahan yang natural untuk memperoleh kulit wajah cerah dan sehat merona. Kandungan bahan alaminya berfungsi sebagai cooling agent sekaligus whitening. Dengan pemakaian yang teratur akan membuat kulit wajah terjaga kelembabannya, kulit kencang dan putih merona. 

Untuk memperoleh kulit wajah yang putih merona dan cantik sebaiknya memakai rangkaian produk Bio White dari Bio Essence. Berikut ini rangkaian produk Bio Essence Tanaka White yang akan membuat kulit wajah putih merona dan sehat.  

Bio Essence Tanaka White

Bio White Advanced Whitening Cleanser.


Produk ini merupakan pembersih wajah yang akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Pada pemakaiannya maka akan terasa kulit wajah menjadi segar dan cerah. Kulit menjadi tetap lembab tanpa membuatnya kering.

Bio White Advanced Whitening Day Cream SPF 20.


Produk ini dipakai pada pagi hari yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV. Cream pagi ini menggabungkan antara pelembab dan whitening. Pada pemakaian yang teratur dapat membuat kulit menjadi lembab dan cerah.

Bio White Advanced Whitening Night Cream.


Cream ini dipakai pada malam hari yang akan menjaga kulit wajah tetap lembab. Formula dari bahan alami sangat lembut yang memberi nutrisi agar kulit wajah lembut. 

Bio White Advanced Whitening Serum.


Pemakaian serum dari Bio White ini akan membuat kulit wajah terasa lembut dan menjadi cerah. Bintik hitam dan kusam di wajah akan sirna dengan pemakaiannya secara teratur.

Bio White Advanced Whitening Refiner.


Produk ini berfungsi sebagai pelembut kulit sekaligus membersihkan agar penyerapan nutrisi optimal. 

Rangkaian produk Bio Essence Tanaka White yang dipakai secara rutin akan memberi kulit wajah idaman yang cerah merona. Kulit wajah yang putih, bersih dan sehat mudah diperoleh dari rangkaian perawatan whitening Bio Essence.  

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Marsya
admin
24 Maret 2020 pukul 23.31 ×

Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^com
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami.....
di ajopk.club....^_~
segera di add Whatshapp : +855969190856

Congrats bro Marsya you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment