Cara Kerja Qnet Dalam Menanggapi Virus Corona

Cara Kerja Qnet
Qnet sebagai perusahaan yang memfokuskan bisnisnya di bidang direct selling menjual setiap produk secara langsung kepada konsumen. Doa, usaha, dan kerja keras tidak terlepas dalam meraih pribadi yang mandiri. Segala aktivitas finansial Qnet bergerak atas dua filosofi, yakni RYTHM dan In-Service yang mana menjadi landasan Qnet dalam memberikan beragam layanan dan menyediakan produk bermanfaat. 

Raise Yourself to Help Mankind (RYTHM) merupakan fondasi dalam menjalankan cara kerja Qnet yang menyeluruh. Kembangkan diri lalu berdayakan orang lain untuk menciptakan hasil memuaskan. In-Service menjadi konsep dalam menciptakan individu berkarakter kuat. Menanamkan karakter kepemimpinan adalah hal dasar dari In-Service.
Cara Kerja Qnet
Qnet memberikan beragam fasilitas sebagai wadah yang tepat untuk meraih sukses dan mandiri secara finansial. Dasar-dasar dalam menjalankan sebuah bisnis dan menjual produk secara langsung diberikan guna menggapai sukses yang ingin diraih, serta menciptakan cara kerja Qnet yang aman dan bersih. Hal demikian itu juga tidak hanya berlaku pada dunia dagang. Melihat kembali salah satu dari dua filosofi Qnet, yakni RYTHM bahwa membantu antar sesama merupakan hal yang sangat penting.

Saat ini, Kita sedang digegerkan dengan penyakit baru di dunia yang disebut virus Corona. Virus baru ini pertama kali teridentifikasi di wilayah Provinsi Wuhan, Cina. Qnet sebagai perusahaan yang memegang filosofi RYTHM memiliki beberapa cara untuk menanggapi virus yang sedang mewabah tersebut. Setidaknya, Anda dapat terhindar dari terjangkit virus Corona.

Agar terhindar dari virus Corona, perlu beberapa aktivitas keseharian yang dilakukan. Pertama, cuci tanganlah secara rutin. Dengan mencuci secara rutin, beragam penyakit termasuk virus dan bakteri bisa dicegah masuk. Pakai air bersih dan sabun anti bakteri. Jika Anda tidak memilikinya, bekali perlengkapan rumah Anda dengan sanitiser tangan seperti gel BioSilver 22 Qnet.

Cara kedua adalah hindari bersin sembarangan. Tutup mulut dan hidung jika hendak bersin, karena bersin merupakan salah satu cara penyebaran virus dan bakteri. Dan Ketiga, jagalah daya imun Anda. Qnet EDG3 merupakan suplemen yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh Anda dan terhindar dari radikal bebas termasuk penyebab munculnya virus Corona.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Marsya
admin
24 Maret 2020 pukul 23.32 ×

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

Congrats bro Marsya you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment