Femometer Ovutest Terbaik Yang Harus Anda Coba

harga ovutest
Selama ini untuk mengetahui periode menstruasi dan masa subur, umumnya hanya mengandalkan penghitungan kalender dirumah Anda. Namun, sebenarnya penghitungan itu hanya rumus dan besar kemungkinan bisa berubah karena faktor kondisi tubuh yang tidak stabil. 

Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, siklus reproduksi perempuan bisa lebih dipahami. Setiap perempuan dengan mudah bisa melacak siklusnya menggunakan alat canggih dan cerdas menggunakan ovutest selain akurat harga ovutest nya pun terbilang sangat terjangkau. Salah satu jenis ovutest yang sering digunakan adalah ovutest Femometer.

Cara Pakai Ovutest Femometer Terbaik : Sensitif

Alat ovutest femometer terbaik yang tren dan harus anda coba tahun 2020 adalah Sensitif Ovutest femometer. Product Manager Sensitif, Anita Anastasia Winata menjelaskan bahwa, Ovutest Digital dan femometer ovutest merupakan alat pendeteksi kesuburan yang akurat dan praktis dan patut untuk dicoba, dengan harga ovutest yang cukup terjangkau. 
harga ovutest
Cara pakai ovutest adalah dengan memasukan stick test ke alat baca sampai muncul simbol tanda air. Kemudian, celupkan stick test selama 10 sampai 15 detik pada wadah yang berisi urine Anda, dan letakkan di wadah datar sampai muncul hasil YES ( masa subur ) dan NO ( tidak subur ) setelah tiga menit.

Bagi perempuan yang merencanakan kehamilan atau masih dalam program hamil, Femometer memberikan hasil akurat dan menjadi salah satu kalkulator kehamilan yang dapat diandalkan.

Cara kerja Femometer ini sangat sederhana dan mudah yaitu :

1.   Anda cukup mengunduh aplikasi 'Femometer' di PlayStore atau AppStore smartphone.
2.   Femometer disinkronisasikan melalui Bluetooth. 
3.   Gunakan Fenometer pada saat pagi hari. Jadi sebelum beranjak dari tempat tidur atau sebelum 
melakukan aktivitas apapun, Anda bisa langsung memasukan ujung stainless Femometer di bawah lidah dan didiamkan selama 10 detik. 

Cara pakai ovutest femometer sangat mudah, bukan?
Nantinya secara otomatis, data akan direkam, dianalisis, dan dikirimkan ke smartphone Anda. Jika data sudah tersimpan, Anda bisa melihat bagan dengan berbagai kode warna yang menunjukkan kondisi tubuh atau siklus kesuburan melalui aplikasi Femometer. Femometer juga dapat digunakan untuk menunda kehamilan secara natural. 

Dengan cara pakai ovutest yang sangat mudah tersebut dan juga dengan harga ovutest yang terjangkau, tidak heran jika Sensitif banyak dicari oleh para wanita yang sudah menikah. Anda pun bisa membeli alat ini di apotik terdekat atau di marketplace online.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Marsya
admin
24 Maret 2020 pukul 23.31 ×

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

Congrats bro Marsya you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment