Pembersih Wajah Tepat untuk Kulitmu

pembersih wajah
pembersih wajah

Kaum hawa mudah sekali tergoda untuk mencoba berbagai produk kecantikan. Gencarnya iklan di berbagai media dengan janji mampu membuat kamu tampil cantik membuat banyak wanita tertarik. Termasuk iklan pembersih wajah.

Membersihkan wajah dengan baik dan benar dapat membuat kulit wajah kamu selalu tampak cerah. Tetapi apakah produk pembersih yang ditawarkan, sesuai untuk kulit kamu? Jangan sampai produk yang tidak sesuai malah membuat kulit indah kamu rusak.

Dalam memilih produk pembersih haruslah sesuai dengan jenis kulit kamu.


Kulit Normal

Kulit normal ditandai dengan kulit yang tidak terlalu kering dan tidak juga terlalu berminyak. Kulit jenis ini memiliki kelembaban yang seimbang. Wajah yang memiliki jenis normal tidak terlalu sulit memilih produk pembersih. Produk Pembersih Wajah , cleansing oil dan cleansing balm dapat dipakai sehari-hari. Micellar water dapat digunakan sebagai pembersih untuk jenis kulit ini, salah satunya Nameera Purely Bright Micellar Water.

Kulit kering

Jenis kulit ini memiliki tekstur sedikit kasar kadang bisa teraba agak bersisik. Pori-pori dan garis wajah nampak jelas. Kulit seperti ini biasanya muncul pada awal proses penuaan atau pada mereka yang menggunakan pembersih yang keras. Menggunakan cleansing milk, cleansing oil dan cleansing balm yang mengandung pelembab bisa membantu melembabkan kulit yang kering. Sehingga dapat menghilangkan garis-garis halus di wajah.

Kulit berminyak

Kulit jenis ini memiliki kelenjar minyak yang cukup banyak dengan pori-pori yang besar. Sehingga mudah terjadi komedo dan jerawat jika tidak dibersihkan dengan benar dan teratur. Gunakan pembersih wajah yang bisa mengurangi produksi minyak pada wajah. Cleansing foam dan cleansing gel adalah jenis Pembersih Wajah yang tepat untuk jenis kulit ini. Pembersih ini mampu mengangkat kotoran dan minyak sampai dalam.

Menggunakan model berwajah cantik berkulit bersih membuat kaum hawa penasaran untuk mencoba berbagai kosmetik yang belum jelas manfaatnya. Jangan hanya melihat modelnya, lihatlah kandungan yang ada pada label.

Pilihlah produk pembersih yang sesuai untuk kamu. Masing-masing jenis kulit membutuhkan perawatan yang berbeda. Bijak memilih kosmetik akan membuat kulit kamu terlindungi dan cantik lebih lama.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Marsya
admin
24 Maret 2020 pukul 23.31 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Marsya
admin
24 Maret 2020 pukul 23.32 ×

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66
-perang baccarat (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856

Reply
avatar
Thanks for your comment